Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Persija Setia Menanti Marko Simic

Persija Setia Menanti Marko Simic

Written By mansyur soupyan sitompul on Rabu, 24 April 2019 | 11.12

Jakarta,dutabangsanews.com I Marko Simic belum bisa memperkuat Persija Jakarta. Macan Kemayoran masih setia menunggu kedatangan pemain asal Kroasia itu.

Sejak Simic terlibat kasus hukum atas dugaan pelecehan terhadap wanita, Persija minim pemain depan. Bambang Pamungkas striker kawakan tak sepenuhnya bisa diandalkan.

Pada prosesnya, Persija akhirnya mendatangkan Silvio Escobar yang digadang-gadang menjadi solusi untuk menggantikan Simic. Tapi penampilan Escobar jauh di luar ekspektasi.

Pada pertandingan melawan Ceres Negros di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Selasa (23/4/2019), Silvio bahkan tidak masuk dalam daftar susunan pemain. Pelatih Persija, Ivan Kolev, memilih menggeser Bruno Matos sebagai striker.

Kolev mengakui masih menunggu perkembangan kasus Simic yang diharapkan segera selesai. Persija belum menemukan pemain pengganti sekelas Simic.

"Sebenarnya informasi yang kami dapatkan seharusnya minggu ini Simic sudah kembali dari Australia. Tapi sampai sekarang belum ada informasi terakhir. Ya tentu saja kami tunggu dia karena dia tidak salah dan bisa kembali ke tim," ujar Kolev.

"Saya pikir dia bagus sekali, kuat sekali, dia bisa bantu tim. Soal kualitas memang tidak ada yang meragukan. Saat ini kami cari pengganti, kami tapi memang belum setimpal kualitasnya. Silvio, dari enam game tidak pernah dapat shots on goal, dan peluang lain. Itu jadi masalah besar. Makanya kami berharap dia cepat balik lah," kata pelatih asal Bulgaria itu.RED
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com