Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Persija Vs Ceres Negros Diputuskan Tanpa Penonton

Persija Vs Ceres Negros Diputuskan Tanpa Penonton

Written By mansyur soupyan sitompul on Selasa, 23 April 2019 | 11.04

Jakarta,dutabangsanews.com I Persija Jakarta melawan Ceres Negros pada laga keempat Grup G Piala AFC 2019 dipastikan tanpa penonton. Kepolisian tidak memberikan izin.

Persija menjamu Ceres Negros di laga keempat Piala AFC 2019 Grup G di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Selasa (23/4/2019) pada pukul 15.30 WIB. Sejak tadi malam, berembus kabar pertandingan digelar tanpa penonton.

Tapi, Ketua Panitia Pelaksana, Persija Haen Rahmawan, sempat memberikan pernyataan bahwa laga tetap berjalan normal alias dengan penonton. Dia berpatokan dari hasil pertemuan dengan Polda Metro Jaya tadi malam.

Tapi pernyataan tersebut diralat. Kepolisian tidak mengeluarkan izin pertandingan digelar dengan penonton. Polisi kabarnya masih fokus mengamankan perhitungan suara Pemilu 2019.

Itu merujuk surat dari kepolisian bernomor SI/YANMAS/172/IV/YAN 2.1/2019/Bantelkam pada hari Senin (22/4).

"Saya ingin merevisi pernyataan semalam, jadi ada keputusan perihal pihak kepolisian mengeluarkan surat status memberikan izin bermain tanpa penonton. Dengan demikian kita harus menjalankan apa yang diputuskan kepolisian," ujar Haen dalam rilis yang diterima.

Haen berharap keputusan tersebut bisa dimengerti oleh The Jakmania. Panpel akan mengembalikan uang tiket yang sudah dibeli secara online.

"Kami harus ambil sisi positifnya. Saya harap Jakmania bisa menerima dan mengikuti himbauan untuk tidak datang ke Stadion. Apa yang diputuskan oleh Kepolisian harus ditaati," katanya.RED
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com