Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Bangsa Mengucapkan Selamat Mununaikan Ibdah Puasa 1440 H - 2019 M <<<::::::
Home » , » Pesan Kepala Sekolah SD Negeri Curug 01 N. Eros Rosita, S. Pd : Kepada Siswa-Siswi Kelas 6 UN Adalah Pintu Gerbang Menuju Sukses Melanjutkan Ke Jenjang SMP Negeri Dan MTS Negeri

Pesan Kepala Sekolah SD Negeri Curug 01 N. Eros Rosita, S. Pd : Kepada Siswa-Siswi Kelas 6 UN Adalah Pintu Gerbang Menuju Sukses Melanjutkan Ke Jenjang SMP Negeri Dan MTS Negeri

Written By mansyur soupyan sitompul on Minggu, 21 April 2019 | 23.16




Curug Bojongsari Kota Depok- www.dutabangsanews.com I UJIAN akhir bagi siswa-siswi kelas 6 sekolah dasar di seluruh Indonesia adalah saatnya meninggalkan sekolah tersebut dan memasuki sekolah jeniang lebih tinggi yaitu SMP atau MTS. Ujian ini adalah para siswa-siswi memulai menapak masa depan. Karena, sebagai seorang siswa-siswi sekolah mereka harus mengejar cita-cita atau menggapai keinginan mereka membangun cita-cita serta masa depan mereka yang lebig baik tentunya.

Demikian halnya dengan para SIswa-Siswi SD Negeri Curug 01 Bojongsari Kota Depok, di mana hari ini dan beberapa hari ke depan mereka melaksanakan ujian USBN, dengan ujian ini para siswa Kelas 6 SD Negeri Curug 01 akan memasuki sekolah lanjutan pertama atau SMP dan MTS. Tetapi, semua itu muaranya ada pada saat ujian USBN yang sekarang sedang dilaksanakan mereka. Untuk itu para peserta ujian USBN Kelas 6 SD Negeri Curug 01 Bojongsari, harus memamfaatkan ujian ini agar bisa menembus SMP Negeri maupun MTS Negeri di Kota Depok.

“Hari ini Senin 22 April hingga 23, 24, kita melaksanakan UN sedang untuk UAS akan digelar tanggal 25, 26, 27, saya berharap anak-anak meraih nilai UN yang baik, nilai yang maksimal, sesuai dengan kemampuan mereka. Saya berharap anak-anak di SD Negeri Curug 01 Bojongsari, lebih serius lagi belajar di rumah sehingga meraih nilai terbaik kelak dan bisa melanjutkan jenjang sekolah yang ia harapkan. Kalau anak-anak ingin masuk SMP Negeri harapan itu ada di UN ini dengan meraih nilai yang baik dan maksimal, UN ini adalah pintu gerbang untuk sukses melanjutkan ke SMP Negeri maupun MTS Negeri,”demikian kata Kepala Sekolah SD Negeri Curug 01 Bojongsari N. Eros Rosita, S. Pd kepada Wartawan Tabloid DUTA BANGSA dan Media Online www.dutabangsanews.com bertempat di SD Negeri Curug 01 Bojongsari Kota Depok Provinsi Jawa Barat.

Kendati para siswa-siswi SD Negeri Curug 01 sudah melaksanakan Try Out atau TO dari TO 1 sampai 4 menurut Kepala Sekolah N. Eros Rosita, S. Sos, bahwa perkembangan anak-anak itu berbeda-beda, apalagi saat digelar TO 1 dqan 2 beliau belum menjabat sebagai kepala sekolah. Tapi, dia melihat trend perkembangan dari TO 1 ke TO 2 ada sedikit kenaikan atau perkembangan para anak didik di sekolah ini. Tetapi, saat digelar TO 3 siswa-siswi sekolah ini sedikit agak menurun. Saat itu kepala sekolah memberikan motivasi kepada siswa-siswi kelas 6 Alhamadulillah prestasi mereka di TO 4 lebih baik.

Untuk itu bagi anak-anak pelajar kelas 6 ucap Kepala Sekolah N. Eros Rsita, S. Pd agar mengurangi main-mainnya, mengurangi main ponselnya, lebih utamakan belajar dan membuka buku, dengan demikian. saat UN semua pertanyaan-pertanyaan saat ujian bisa dijawab dengan baik. Karena, saat ini adalah moment dan kesempatan bagi pelajar kelas 6 untuk meraih kesempatan nilai baik untuk menembus SMP Negeri maupun MTS Negeri.

“Pesan-pesan Kepala Sekolah SD Negeri Curug 01 kepada siswa-siswi kelas 6,”tanya wartawan media ini.

“Pesan saya belajarlah dengan baik, belajarlah dengan rajin, karena UN ini adalah moment kalian atau pintu gerbang kalian sukses menuju sekolah SMP Negeri maupun MTS Negeri, kapan lagi kalian berjuang kalau bukan saat ini, jadi perjuangan kalian dari kelas 1 hingga kelas 6 akan berakhir di tanggal 22 hingga 27 April 2019, jadi. dalam kesempatan UN sebaiknya jangan kamu sia-siakan untuk berjuang dan meraih nilai terbaik menembus SMP Negeri dan MTS Negeri,”ungkap Kepala Sekolah N. Eros Rosita, S. Pd. Mansur Soupyan Sitompul.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com