Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Bangsa Mengucapkan Selamat Mununaikan Ibdah Puasa 1440 H - 2019 M <<<::::::
Home » , » Pochettino: Ambisi Besar, Man City Tak Butuh Dendam

Pochettino: Ambisi Besar, Man City Tak Butuh Dendam

Written By mansyur soupyan sitompul on Jumat, 19 April 2019 | 19.52

Jakarta,dutabangsanews.com I Manchester City untuk kedua kali beruntun akan menjamu Tottenham Hotspur. Ada nuansa pembalasan dendam kali ini, menyusul hasil menyakitkan di Liga Champions.

City akan kembali menjamu Tottenham di Etihad Stadium, Sabtu (20/4/2019) malam WIB, kali ini di ajang Liga Inggris. Tengah pekan kemarin keduanya bertemu dalam ajang Liga Champions, di mana City menang 4-3.

Namun kemenangan itu tak cukup untuk memberikan kegembiraan buat City. Sebab dengan hasil leg kedua babak perempatfinal itu, mereka tersingkir karena kalah gol tandang dalam agregat 4-4.

Maka ada narasi soal pembalasan City menuju pertandingan malam nanti. City jelas tak mau patah hati untuk kali kedua di rumah sendiri.

The Citizens butuh kemenangan untuk menjaga kans mempertahankan gelar Liga Inggris tetap sebesar saat ini. Meski berada di posisi dua dan tertinggal dua poin dari Liverpool di puncak, City masih menyimpan satu laga ekstra untuk dimainkan dan wajib menargetkan sapu bersih.

Tapi Manajer Tottenham Mauricio Pochettino percaya City takkan membawa-bawa dendam ke partai kali ini. Pochettino menilai ambisi tim besutan Pep Guardiola itu sudah sangat besar untuk mendorong mereka langsung kembali ke jalur positif.

"Bukan balas dendam. Pastinya mereka akan beranjak dari Liga Champions ke Premier League sebagaimana kami," ujar Pochettino dikutip Sky Sports.

"Mereka akan berjuang untuk sesuatu yang masif, yakni menjuarai Premier League dan buat mereka, tantangan utamanya adalah memenangi Premier League," tambahnya.RED
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com