Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Bangsa Mengucapkan Selamat Mununaikan Ibdah Puasa 1440 H - 2019 M <<<::::::
Home » , » Salah Disorot, Klopp: Dia Sudah Bikin 60 Gol dalam 2 Musim Lo

Salah Disorot, Klopp: Dia Sudah Bikin 60 Gol dalam 2 Musim Lo

Written By mansyur soupyan sitompul on Rabu, 03 April 2019 | 20.43

Liverpool - 
Juergen Klopp tak khawatir dengan periode kering gol yang tengah dilewati Mohamed Salah. Baginya, catatan Salah sejauh ini masih tetap oke.

Salah tampil begitu tokcer pada musim lalu. Baru didatangkan dari AS Roma, pemain internasional Mesir itu langsung menyumbang 44 gol untuk Liverpool di semua kompetisi.

Musim ini, Salah sudah mengemas 20 gol dan sembilan assist di semua kompetisi. Namun winger berusia 26 tahun itu sudah cukup lama absen mencetak gol.

Gol terakhir dibuat Salah pada 9 Februari ke gawang Bournemouth. Selanjutnya, dia sama sekali tak mencetak gol dalam delapan penampilan secara beruntun di semua kompetisi.

Klopp pun cuek saja dengan puasa gol yang sedang dilalui Salah. Menurut manajer asal Jerman itu, Salah tetap punya kontribusi meski bukan dengan gol.

"Dia mencetak 40 gol tahun lalu, semua penghargaan datang setelahnya, kemudian Anda tidak 100% ketika pramusim dimulai," ujar Klopp seperti dikutip Guardian.

"Bahunya masih jadi masalah, tapi dia melakukan segalanya dengan brilian. Kariernya tidak berakhir. Dia mencetak 20 gol musim ini, jadi dia bikin 60 gol dalam dua musim terakhir. Wow! Itu tidak terlalu buruk."

"Dia adalah ancaman, dia banyak membantu kami dan dia mengatasi situasi baru dengan benar-benar baik. Kadang Anda butuh sedikit waktu untuk beradaptasi, tapi saya kira dia tidak butuh selama itu."

"Dia sepertinya tidak terganggu karena belum mencetak gol dalam beberapa pertandingan, dan saya juga begitu. Selama kami bekerja bersama dan melakukan hal yang benar, dia akan baik-baik saja," katanya.RED
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com