Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Bangsa Mengucapkan Selamat Mununaikan Ibdah Puasa 1440 H - 2019 M <<<::::::
Home » , » Sane: Kesabaran City di Old Trafford Berbuah Manis

Sane: Kesabaran City di Old Trafford Berbuah Manis

Written By mansyur soupyan sitompul on Rabu, 24 April 2019 | 20.11

Manchester - 
Manchester City sukses membungkus kemenangan dari lawatan ke markas Manchester United. Raihan tiga poin itu disebut sebagai buah kesabaran The Citizens.

Saat menjalani pertandingan di Old Trafford, Kamis (25/4/2019) dinihari WIB, City memetik kemenangan 2-0 atas MU. Gol Bernardo Silva dan Leroy Sane yang menjadi penentu kemenangan tim asuhan Josep Guardiola.

Pada babak pertama, City tak banyak menghasilkan peluang. Ada tiga tembakan ke gawang yang dibukukan oleh tim tamu.

Sane mengungkapkan peran Guardiola saat jeda hingga City bisa menang yang akhirnya membuahkan raihan puncak klasemen Liga Inggris.

"Ini merupakan laga yang sulit. Pada babak pertama kami mempunyai masalah, tapi pada akhirnya kami bisa bermain bagus. Kami sabar dan bisa memperagakan permainan kami," kata Sane seperti dilansir oleh BBC.

"Pep Guardiola selalu mencoba untuk membantu kami melihat apa yang kami lakukan dengan tidak baik, sama halnya apa yang kami lakukan dengan baik. Menunjukkan contoh pada kami (saat jeda)," kata pemain asal Jerman itu.

Sane tak bermain sebagai starter pada pertandingan City melawan MU. Dia baru masuk pada menit ke-51, menggantikan Fernandinho yang mengalami cedera.

"Dalam setiap laga, andai anda duduk di bangku cadangan, ada berharap untuk bermain. Terutama saat derby. Saya menunggu dan berharap," kaya Sane.

"Saat Raheem mengoper bola, saya tahu harus bereaksi dengan cepat," dia menambahkan.RED
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com