Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Bangsa <<<::::::
Home » , » SMP Islamiyah Serua Kota Depok Kerab Mendulang Prestasi Juara Di Berbagai Ajang Kompetisi

SMP Islamiyah Serua Kota Depok Kerab Mendulang Prestasi Juara Di Berbagai Ajang Kompetisi

Written By mansyur soupyan sitompul on Rabu, 03 April 2019 | 05.11



Serua Kota Depok-www.dutabangsanews.com I TIDAK mudah menjadi yang terbaik, tidak mudah menjadi juara atau winner, semua itu membutuhkan latihan dan terus latihan, kekompakan dan bermental juara. Dengan begitu, dalam ajang berbagai kompetisi apapun akan bisa diraih level juara, kalau latihan, kekompakan dan mental juara dimiliki oleh sebuah kelompok atau sekolah.

Sebut saja SMP Islamiyah Serua Kota Depok, sekolah yang dipimpin H. Hidayat, S. Pd ini banyak berbagai jenis ekstrakulikuler yang ada di sekolah ini. Dengan banyaknya ekstrakulkuler di sebuah sekolah, hal itu menunjukkan bahwa sekolah tersebut lebih baik, lebih maju. Karena, dengan adanya ekstrakulikuler di sekolah hal ini mendorong para anak didik memiliki keahlian atau skill di mana kelak keahlian yang dimiliki oleh siswa ini bisa diwujudkan dalam bentuk berbagai aktlvitas saat siswa tersebut berada dan terjun ke tengah masyarakat. Itulah pentingnya sebuah keahlian.

Agar SMP Islamiyah Serua ini maju dan punya kompeten, untuk itu sekolah ini harus punya nilai jual, apalagi ekstrakulikuler sekolah ini cukup banyak,karena dari segi akademik pihaknya belum bisa mengejar hal ini disebabkan karena kemampuan akademik para anak didik di sekolah ini, jadi, cara mengimbanginya yang kita genjot adalah ekstrakulikuler.

“Beberapa bulan lalu kita ikut paskibra memperebutkan Piala Walikota Jakarta Barat, Alhamdulillah SMP Islamiyah Serua meraih juara umum, kita juga berharap piala tersebut tetap kita boyong untuk tetap ada di SMP Islamiyah Serua,” %,”demikian kata Kepala Sekolah SMP Islamiyah Serua H. Hidayat, S. P kepada Wartawan Tabloid DUTA BANGSA dan Media Online www.dutabangsanews.com bertempat bertempat di luar pagar Sekolah SMP Islamiyah Serua Kota Depok Provinsi Jawa Barat.

Guru-guru yang ada di SMP Islamiyah ini ucap H. Hidayat, S.Pd beberapa guru yang mengajar di sekolah ini mereka juga mengajar di sekolah lain, sebut saja pelatih drumben SMP Islamiyah Serua beliau Kepala Sekolah SMK di Ciputat, demikian juga pelatih Paskibra juga Kepala Sekolah di PLT di Amek, juga pelatih degung dan gamelan beliau Kepala Sekolah SD Negeri Serua 01.

“Tentu dalam hal biaya untuk para peatih ini membutuhkan biaya yang lumayan begitu besar, karena, mereka di sekolahnya bukan sebagai guru biasa tetapi kepala sekolah, karena. Mereka memunyai tanggungjawab untuk memajukan pendidikan, pihak sekolah tetap bekerjasama, tetap berkolaborasi dengan mereka. Jadi, saat SMP Islamiyah meluluskan anak didiknya, para siswa tersebut menunjukkan kebolehannya dalam ekstrakulikulernya,”tutur Kepala Sekolah SMP Islamiyah H. Hidayat, S. Pd.Mansur Soupyan Sitompul. 
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com