Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Bangsa Mengucapkan Selamat Mununaikan Ibdah Puasa 1440 H - 2019 M <<<::::::
Home » , » Suryadi, S. Pd Kepala Sekolah SD Negeri Serua 02 Kota Depok Membangun Kebersamaan Dan Kekompakan Bersama Para Guru

Suryadi, S. Pd Kepala Sekolah SD Negeri Serua 02 Kota Depok Membangun Kebersamaan Dan Kekompakan Bersama Para Guru

Written By mansyur soupyan sitompul on Rabu, 03 April 2019 | 05.09





Serua Kota Depok-www.dutabangsanews.com I KEPALA Sekolah SD Negeri Serua 02 Suryadi, S. Pd mengatakan, sarana dan prasarana sekolah memang di sana-sini membutuhkan sentuhan dari Dinas Pendidikan Kota Depok, tetapi. Pihaknya lebih memamfaatkan sarana dan prasarana yang ada adi sekolah ini dengan merawat dan memeliharanya dengan baik. Dengan demikian, apa yang ada tetap bisa dipakai, tetap bisa drawat dan dipertahankan.

“Di sisi lain kalau dilihat dari sisi lain tentang SD Negeri Serua 02 ini adalah dari sisi prestasi, lihat saja deretan piala yang ada di ruang kepala sekolah, memang deretan piala prestasi para siswa sekolah ini, tetapi, murid kami belum mampu menembus tingkat provinsi, semua itu membutuhkan proses dan perjalanan panjang,”demikian kata Kepala Sekolah SD Negeri Serua 02 Suryadi, S. Pd kepada Wartawan Tabloid DUTA BANGSA dan Media Online www.dutabangsanews.com bertempat di SD Negeri Serua 02 Kecamatan Bojong Sari Kota Depok Provinsi Jawa Barat.

Hingga saat ini Kepala Sekolah SD Negeri Serua 02 belum mengajukan permohonan proposal menyangkut pembangunan dan rehab sekolah ini, tentu kebutuhan dan keluhan sekolah ini jelas ada terutama dalam hal penambahan RKB. Apalagi SD Negeri Serua 02 keberadaan dan domisilinya masih satu komplek dengan SD Serua 01. Saat ini jumlah siswa SD Negeri Serua 02 sebanyak 350 orang siswa dan jumlah guru 16 orang, 

Tetapi yang paling paraioritas yang terus dibina Kepala Sekolah SD Negeri Serua 02 adalah membangun komunikasi dan kedekatannya dengan para guru, operator yang ada adi sekolah. Karena, tanpa adanya kekompakan dan kebersamaan antara kepala sekolah dan para guru,tentu hal ini tidak baik, akan menimbulkan potensi jurang pemisah antara kepala sekolah dengan para guru. Bahkan, sebelum Suryadi, S. Pd menjabat Kepala Sekolah SD Negeri Serua 02 beliau juga membangun hal yang sama dengan para guru di sekolah sebelumnya.

“Saya jarang menempati ruangan saya ini, saya lebih banyak berada di ruang para guru bergabung bersama staf TU, seperti yang saya katakan di atas, saya membangun kebersamaan dan kekompakan serta komunkasi sesama para guru, dengan demikian ketika ada masalah cepat diselesaikan dengan cepat, karena sudah terbangun komunikasi dan silaturahim dengan baik,”tutur kepala Sekolah SD Negeri Serua 02 Suryadi, S. Pd. Mansur Soupyan Sitompul.  

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com