Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Bangsa Mengucapkan Selamat Mununaikan Ibdah Puasa 1440 H - 2019 M <<<::::::
Home » , » Tiket Arema Vs Persebaya Sold Out

Tiket Arema Vs Persebaya Sold Out

Written By mansyur soupyan sitompul on Rabu, 10 April 2019 | 16.40

Kepanjen,dutabangsanews.com I Tiket untuk Arema FC vs Persebaya Surabaya sudah ludes. Hal itu diungkapkan oleh pihak panpel pertandingan Singo Edan menatap leg II final Piala Presiden 2019.

Sebanyak 42 ribu lembar tiket dijual untuk laga Arema vs Persebaya di stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang, Jawa Timur. Duel itu akan dipentaskan, Jumat (12/4/2019) malam pukul 19.30 WIB.

Sebanyak 500 tiket VVIP sudah dipesan untuk tamu undangan dan Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres). Presiden RI Joko Widodo belum memberi konfirmasi kedatangan ke laga puncak Piala Presiden 2019.

"Untuk kursi VVIP sudah diborong untuk tamu undangan dan Paspampres. Karena presiden dijadwalkan hadir dalam laga itu," ungkap Panpel Arema FC, Abdul Haris, kepada wartawan di Mapolres Malang Jalan Ahmad Yani, Kepanjen, Kabupaten Malang, Rabu (10/4/2019).

"Jumlahnya 500 tempat duduk, itu khusus VVIP saja. Untuk lainnya VIP dan tribun penonton sudah habis terjual," terang Abdul Haris.

Mengenai jumlah tiket yang dilepas, Haris mengaku sudah melakukan pertimbangan matang. Kapasitas Stadion Kanjuruhan sebanyak 42.449 orang.

"Itu upaya kami untuk mencegah kebocoran tiket. Meskipun kapasitas stadion melebihi dari jumlah kuota tiket yang dijual. Pada hari H, sejak subuh penukaran tiket sudah dibuka," beber Haris.

Ditambahkan, sebelum kick off pukul 19.30 wib, penyelenggara dari Piala Presiden 2019 akan menggelar beragam kegiatan. Mulai dari penampilan sejumlah artis dan game.

"Semua dimulai dari pukul 17.00 wib, makanya untuk suporter yang sudah menukarkan tiket, segera bisa datang ke Kanjuruhan," kata Haris.RED

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com