Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Bangsa Mengucapkan Selamat Mununaikan Ibdah Puasa 1440 H - 2019 M <<<::::::
Home » » Walikota Depok Dr. KH. Mohammad Idris, MA : “Pak Wakil Walikota Sudah Dikasih DP Sama Panitia Untuk Bermain Lenong Depok Berperan Sebagai Pak RW”

Walikota Depok Dr. KH. Mohammad Idris, MA : “Pak Wakil Walikota Sudah Dikasih DP Sama Panitia Untuk Bermain Lenong Depok Berperan Sebagai Pak RW”

Written By mansyur soupyan sitompul on Minggu, 28 April 2019 | 18.39




Balai Kota Depok-www.dutabangsanews.com I HUT Kota Depok Ke 20 begitu meriah dan semarak, masyarakat dari berbagai kelurahan dan kecamatan di 11 kecamatan di kota ini nyaris memeuhi halaman, lapangan di Balai Kota Pemkot Depok di Bilangan Jalan Margonda Kota Depok. Tidak berlebihan kalau dikatakan Masyarakat Kota Depok tumpah ruah dan menyatu dengan warga Kota depok yang lain dalam memeriahkan HUT Kota Depok. 

HUT Kota Depok Ke 20 Digelar di Balai Kota Pemkot Depok, terlihat di barisan bangku kehormatan paling depan adalah, Walikota Depok beserta Nyonya, Wakil Walikota Depok beserta Nyonya, Dandim Kota Depok beserta Nyonya, Kapolresta Depok beserta Nyonya, Kajari Kota Depok beserta Nyonya dan Ketua Pengadilan Negeri beserta Nyonya serta Kepala Dinas jajaran Pemkot Depok serta undangan lainnya. 

Walikota Depok Dr. KH. Mohammad Idris, MA saat didaulat panitia memberikan kata sambutan mengatakan, Kota Depok kota friendly City, kota bersahabat, baik hati ente lakuin, kagak rugi aye jaminin, friendly City kita lakuin. Depok maju ungguk kita dambain. Terima kasih atas segala kekurangannya dan akan ada lomba mobil hias dari berbagai kecamatan di Kota Depok dan akan dinilai. Seperti Kecamatan Cipayung menyumbangkan lokomotif kereta api, semua kecamatan menyumbangkan mobil hias untuk dilombakan dalam rangka HUT Kota Depok Ke 20 Tahun. 

“Mobil hias ini tidak untuk dibawa keluar hanya dinilai di dalam Balai Kota Depok, terima kasih semua teman-teman kecamatan yang telah berpartisipasi dalam HUT Kota Depok,”demikian kata Walikota Depok Dr. KH. Mohammad idris, MA dihadapan pengunjung HUT Kota Depok Ke 20 bertempat di Balai Kota Depok Jalan Margonda Raya Kota Depok Provinsi Jawa Barat. 

Ada juga acara akan digelar teman-teman ucap Walikota Depok bahwa H. Dahlan mau mamerin Lenong Depok, di sini perannya sangat unik soalnya ada peran Pak Wakil Walikota akan berperan dan main lenong nanti malam (Sabtu malam 17/4). “Soalnya Pak Wakil Walikota sudah dikasih DP sama panitia untuk bermain Lenong Depok, peran Pak Wakil Walikota di Lenong Depok sebagai pak RW sedang peran lurah dipegang sama Rohim, jadi. Rohim bisa bentak-bentak Pak RW, ada penjual tanah, ada pembeli tanah,pokoknya seru dah, pokoknya kumpul ntar malam ya,”tutur Walikota Depok sembari tertawa dan disambut hadirin dengan senyum dan tertawa pula. 

Mari kita tonton Lenong Depok ujar Walikota Depok, sangat unik semuanya dan walikota pengen maen, tapi belun tau apa perennya. “Terima kasih, Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarkatuh,”ungkap Walikota Depok Dr. KH. Mohammad Idris, MA. Mansur Soupyan Sitompul.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com