Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Bangsa Mengucapkan Selamat Mununaikan Ibdah Puasa 1440 H - 2019 M <<<::::::
Home » » Wawancara Khusus Wartawan Media Online www.dutabangsanews.com Dengan Walikota Depok Dr. KH. Mohammad Idris, MA Di Acara HUT Kota Depok Ke 20 Tahun

Wawancara Khusus Wartawan Media Online www.dutabangsanews.com Dengan Walikota Depok Dr. KH. Mohammad Idris, MA Di Acara HUT Kota Depok Ke 20 Tahun

Written By mansyur soupyan sitompul on Minggu, 28 April 2019 | 18.37



Balai Kota Depok-www.dutabangsanews.com I SAAT master of ceremony (MC) Acara HUT Kota Depok Ke 20 meminta Walikota Depok Dr. KH. Mohammad Idris, MA untuk tampil ke atas panggung utama menyampaikan kata sambutan, saat itu Walikota Depok lewat di depan Wartawan Tabloid DUTA BANGSA dan Media Online www.dutabangsanews.com, saat itu pula wartawan media online ini menyalam dan menyampaikan ke Walikota Depok Selamat HUT Kota Depok Ke 20. 

Saat orang Nomor Satu Kota Depok Dr. KH. Mohammad Idris, MA selesai menyampaikan kata sambutan, wartawan media ini langsung menyamperin Walikota Depok sembari wawancara. Walikota Depok mengatakan, Alhamdulillah. Saat ini Pembangunan Kota Depok sudah mulai terbentuk, di mana selama ini terkesan bahwa tata kotanya semberaut dan kini sudah mulai ditata infrastrukturnya. 


“Kendala yang dihadapi dalam Pembangunan Kota Depok ini,”tanya Wartawan Tabloid DUTA BANGSA dan Media Online www.dutabangsanews.com, 

“Kendala pembangunan yang dihadapi adalah, aturan perundangan tentang intervensi APBD, terhadap infrastuktur yang memang otoritasnya masih dibatasi, dalam pemerintahan otonomi daerah ini,”demikian kata Walikota Depok Dr. KH. Mohammad idris, MA khusus kepada Wartawan Tabloid DUTA BANGSA dan Media Online www.dutabangsanews.com usai menyampaikan Kata Sambutan HUT Kota Depok Ke 20 bertempat di Balai Kota Depok Jalan Margonda Raya Kota Depok Provinsi Jawa Barat. 

“Langkah-langkah ke depan bagaimana menurut Anda,”kembali tanya media ini 

“Langkah-langkah ke depan, tentu kita akan bersinergi dengan Pemerintah Provinsi Jawa Barat, dengan pemerintah lainnya di sekeliling Depok untuk sama-sama membangun dan saling menguntungkan,”tutur Walikota Depok Dr. KH. Mohammad idris, MA. 

“Apa pesan Walikota kepada Masyarakat Depok di Usia Depok Ke 20 ini,”tanya Media Online ini. 

“Masyarakat Depok adalah bagian dari pemerintahan, ayuk dan mari kita sama-sama Membangun Depok, menyejahterakan masyarakat dengan bersama-sama,” ungkap Walikota Depok Dr. KH. Mohammad idris, MA sembari mengakhiri wawancara dan meninjau stand-stand pameran HUT Kota Depok Ke 20 Tahun. Mansur Soupyan Sitompul.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com