Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Bangsa Mengucapkan Selamat Mununaikan Ibdah Puasa 1440 H - 2019 M <<<::::::
Home » , » Dinas Pendidikan Kota Depok Mohon Datang Dan Lihat Langsung SD Pondok Terong 3 Memiliki 705 Orang Siswa-Siswi Tapi WC-nya Hanya Dua

Dinas Pendidikan Kota Depok Mohon Datang Dan Lihat Langsung SD Pondok Terong 3 Memiliki 705 Orang Siswa-Siswi Tapi WC-nya Hanya Dua

Written By mansyur soupyan sitompul on Senin, 20 Mei 2019 | 22.32




Pondok Terong Kota Depok-www.dutabangsanews.com I FASILITAS yang dimiliki SD Negeri Pondok Terong 3 sangat minim, tetapi. Sekolah ini tetap menjalankan tupoksinya salah satunya adalah proses belajar mengajar. Tentu, harus kita apresiasi orang-orang yang ada di sekolah ini seperti Kepala Sekolah H. Syaroni, S. Pd dan para guru mengajar di sekolah ini. Salah satu fasilitas minim yang dimiliki sekolah ini adalah WC. 

Bisa Anda bayangkan para pembaca Media Online www.dutabangsanews.com di mana saja Anda berada, dengan jumlah siswa-siswi sekolah ini berjumlah 705 orang. Tetapi WC sekolah ini hanya memiliki dua WC. Hal ini, sangat riskan akan terjadi desak-desakan atau rebutan ke WC karena, sama-sama ingin buang air kecil misalnya. 

“Saat ini WC yang ada di SD Negeri Pondok Terong 3 jumlah WC-nya hanya saja, dengan jumlah para murid 705 orang, tentu sangat minim, ya begitulah kita kondisikan walaupun kurang, ada di bagian bawah sekolah ini WC tidak tahu siapayang membangunnya tapi WC tersebut tidak bisa dipakai oleh sekolah, karena tempat WC yang dibangun dan posisinya di belakang tidak strategis,”ujar H. Syaroni, S. Pd Kepala Sekolah SD Negeri Pondok Terong 3. 

“Apakah kepala sekolah sudah pernah melaporkannya ke Dinas Pendidikan Kota Depok,”tanya Wartawan Media Online www.dutabangsanews.com. 

“Kami sudah berkali-kali melaporkan hal ini ke Dinas Pendidikan hingga kini belum juga dikabulkan oleh Dinas Pendidikan, yah. Kita terima saja dan tetap menunggu kebijakan dari atas,”ungkap H. Syaroni,S.Pd. Mansur Soupyan Sitompul.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com