Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Forum Cikatomas Indonesia Gelar Konferensi Pers Dan Berbuka Puasa Bersama Rabu 29 Mei 2019 Di Marc Hotel Jakarta Pusat

Forum Cikatomas Indonesia Gelar Konferensi Pers Dan Berbuka Puasa Bersama Rabu 29 Mei 2019 Di Marc Hotel Jakarta Pusat

Written By mansyur soupyan sitompul on Rabu, 29 Mei 2019 | 13.39



Jakarta-www.dutabangsanews.com I PERKENALKAN kami Forum Cikatomas Indonesia terdiri dari berbagai unsur dalam Masyarakat Akademisi, Penggiat Sosial, Budayawan, Pebisnis serta kaum muda yang concern terhadap kemajuan dan Kelanggenan Indonesia. Sehubungan dengan kerusuhan yang terjadi pada tanggal 22 Mei 2019, kami Forum Cikatomas akan mengadakan Konferensi Pers sekaligus buka puasa bersama pada.

Hari/Tanggal : Rabu/29 Mei 2019, Konferensi Pers jam 16.30-1730 WIB, Buka Puasa Bersama jam 17.40 s/d selesai. Bertempat di March Hotel Jalan Pintu Air V No. 55 RT 5/8 Pasar Baru Sawah Besar Jakarta Pusat. Sebagai informasi bahwa Konferensi Pers ini akan dihadiri Prof. Paulus Wirutomo, Prof. Rhenaldi Kasali, Imam Prasodjo, Prof. Tuti Karkrisnowo, Ivan Slank, Doris Panjaitan sebagai nara sumber.

“Kami harapkan dengan tulus kehadiran para rekan jurnalis untuk meliput acara ini, untuk informasikehadiran S. Valaentino,”demikian kata panitia Forum Cikatomas Indonesia. Mansur Soupyan Sitompul.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com