Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Bangsa Mengucapkan Selamat Mununaikan Ibdah Puasa 1440 H - 2019 M <<<::::::
Home » , » Kepala Sekolah SD Negeri Pondok Terong 1 Zainal Arifin, M. Pd Membangun Kaharmonisan Antara Guru Dan Kepala Sekolah

Kepala Sekolah SD Negeri Pondok Terong 1 Zainal Arifin, M. Pd Membangun Kaharmonisan Antara Guru Dan Kepala Sekolah

Written By mansyur soupyan sitompul on Minggu, 19 Mei 2019 | 14.15




Pondok Terong Kota Depok-www.dutabangsanews.com I KEHARMONISAN adalah bagian yang tidak bisa terpisahkan dari kehidupan manusia, untuk itu dalam sebuah pekerjaan atau organisasi, orang-orang yang ada di dalam pekerjaan itu harus harmonis, kompak dan tetap membangun silaturahim. Dengan demikian, orang-orang yang ada di dalam satuan pekerjaan itu akan merasa nyaman, betah dan enjoy. Outnya adalah kinerja dalam sebuah pekerjaan hasilnya tentu akan memuaskan atau mencapai sesuai dengan keinginan. 

“Setiap saya ditugaskan sebagai kepala sekolah SD di mana saja saya ditugaskan, saya tetap membangun slaturahim dan kaharmonisan antara guru dan kepaa sekolah, karean. Saya berpendapat, kalau komunikasi tidak sehat atau tersembat hal ini akan berdampak pada kinerja guru saat mengajar ke para murid, untuk itu saya selalu mengedepankan keharmonisan itu,” ,”demikian kata Kepala Sekolah SD Negeri Pondok Terong 1 Zainal Arifin, M. Pd kepada Wartawan Tabloid DUTA BANGSA dan Media Online www.dutabangsanews.com bertempat di SD Negeri Pondok Terong 1 Kota Depok Jawa Barat. 

Pada tahun 2010 Zainal Arifin, M. Pd oleh atasannya beliau dipercaya dan diangkat sebagai Kepala Sekolah Cipayung 3 di sekolah ini Zainal Arifin, M. Pd menjabat sebagai kepala sekolah selama 6,9 tahun, kemudian Zainal Arifin, M. Pd dimutasi ke SD Negeri Citayam 4 di sekolah ini selama 1,8 bulan, lalu Zainal Arifin, M. Pd dipercaya memimpin SD Negeri Pondok Terong 1 hingga kini. Di SD ini juga Zainal Arifin, M. Pd tetap membangun komunikasi yang baik antara dirinya dengan para guru di sekolah ini. Jadi, jangan heran kalau meja kepala sekolah berbaur dengan para guru. Dengan demikian, tidak ada jarak antara dirinya sebagai kepala sekolah dengan bawahannya para guru. 

“Tidak lama lagi para siswa-siswi Kelas 6 SD Negeri Pondok Terong 1 akan lulus dan meninggalkan sekolah ini, pesan-pesan kepala sekolah kepada para murid kelas 6,”tanya Wartawan Media Online www.dutabangsanews.com. 

“Saya menghimbau dan berpesan kepada anak-anak kelas 6 SD Negeri Pondok Terong 1 agar tetap menjaga nama sekolah, nama almamater agar selalu baik, harapan saya dan para guru anak-anak didik SD Negeri Pondok Terong ini semuanya baik dan kita berharap mereka bisa menembus SMP Negeri di Kota Depok ini,”ungkap Kepala Sekolah SD Negeri Pondok Terong 1 Zainal Arifin, M. Pd. Mansur Soupyan Sitompul. 

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com