Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Bangsa Mengucapkan Selamat Mununaikan Ibdah Puasa 1440 H - 2019 M <<<::::::
Home » , » Ketua MPR RI Dr. H. Zulkifli Hasan : Siapapun Kelak Terpilih Sebagai Presiden Dan Wakil Presiden RI Harus Bisa Menjahit Kembali Merah Putih

Ketua MPR RI Dr. H. Zulkifli Hasan : Siapapun Kelak Terpilih Sebagai Presiden Dan Wakil Presiden RI Harus Bisa Menjahit Kembali Merah Putih

Written By mansyur soupyan sitompul on Sabtu, 11 Mei 2019 | 21.59



Jakarta-www.dutabangsanews.com I KETUA MPR RI Dr. H. Zulkifli Hasan dalam acara buka puasa di kediamannya mengatakan, belum lama ini kita baru saja melaksanakan hajatan penting dan pertamakali kita lakukan yaitu pemilu bersamaan yaitu pemilihan Presiden dan Wakil Presiden RI dan Pemilihan Anggota DPR RI, DPD RI, DPRD provinsi, DPRD kota dan DPRD kabupaten di seluruh Indonesia. Alhamdulillah sudah berjalan dan saat ini sedang dalam penghitungan suara, untuk itu ditunggu pada tanggal 22 Mei 2019 yaitu pengumuman siapa Presiden dan Wakil Presiden RI. 

Hadir dalam acara buka puasa bersama di kediaman Ketua MPR RI adalah, Presiden Jokowi, Wakil Presiden Jusup Kalla, Ketua DPR RI, Ketua DPD RI, Ketua MK, Wakil Ketua MPR RI, Wakil Ketua DPR RI, Ketua Fraksi MPR RI, Ketua Fraksi DPR RI, tokoh-tokoh nasional sebut saja Dr. H. Akbar Tandjung, Ir. H. Aburizal Bakrie, mantan Anggota DPR RI serta Duta Besar Negara Sahabat. 

“Setelah tanggal 22 Mei 2019 ada yang keberatan silahkan ke Mahkamah Konstitusi dan lain-lain, sebagai Pimpinan MPR, kami sering menyampaikan bahwa kita sudah memilih sistem ketatnegaraan politik kita adalah demokrasi Pancasila, oleh karena itu. Setiap lima tahun ada yang namanya proses pemilihan kembali, pemilu adalah sesuatu yang bisa dalam negara demokrasi karena setiap lima tahun akan ada pemilihan,”demikian kata Ketua MPR RI Dr. H. Zulkifli Hasan di acara buka puasa bersama Pimpinan Lembaga Tinggi Negara lainnya di kediamannya Jalan Widya Chanda IV Jakarta. 

Bagi MPR yang terpenting siapapun kelak yang akan menang sebagai Preiden dan Wakil Presiden RI, yang penting menjaga persatuan, menjaga NKRI, menjaga kerukunan dan kebersamaan, siapapun kelak yang menjadi pememang bisa menjahit kembali merah putih. Bia merajut persatuan dan memperkokoh kebersamaan, setelah itu terwujut barulah Indonesia menang dan kita semua menang. Tentu kita bertanya bagaimana caranya menjahit Merah Putih. 

“Saya inikan tidak mendukung Pak Jokowi, tetapi saya datang ke presiden, karena seperti tahun-tahun yang lalu, buka puasa bergiliran, Pak Presiden Jokowi menyambut dengan tangan terbuka dan gembira, duduk berdampingan diterima dengan baik, itulah yang saya maksudkan bisa menjahit kembali Merah Putih,”tutur Ketua MPR RI Dr. H. Zulkifli Hasan yang juga Ketua Umum DPP PAN. 

Kalau dalam jamuan buka puasa ada hal-hal yang kurang berkenan ucap Ketua MPR RI, menu dan lainnya mohon dimaafkan, sebelum berbuka puasa bersama Tausiyah Disampaikan Sekretaris Umum PP Muhammadiyah, saatnya tiba bedug Magrib seluruh undangan baik yang di dalam dan di luar membatalkan puasa dengan mencicipi kurma dan teh manis hangat sudah tersedia lalu para peserta buka puasa bersama melaksanakan Sholat Magrib Berjamaah. Mansur Soupyan Sitompul.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com