Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Masih Layak Operasi

Masih Layak Operasi

Written By mansyur soupyan sitompul on Rabu, 29 Mei 2019 | 04.27



Cilodong Kota Depok-www.dutabangsanews.com I KEPALA SMP Negeri 6 Cilodong Kota Depok Sumarno, M. Pd mengatakan, infrastuktur sekolah yang dipimpinnya seperti sarana dan prasarana pembelajaran gedung, bangku dan meja para siswa-siswi dan kursi, meja para guru serta jenis mobiler lainnya masih layak operasi. Dengan demikian dalam hal pelayanan pendidikan kepada para siswa-siswi di sekolah ini tetap berjalan sesuai dengan tupoksinya. 

“Alhamdulilllah sarana dan prasarana SMP Negeri 6 hingga kini masih bisa digunakan anak didik dengan baik dan layak, hingga kini berjalan sesuai dengan yang diinginkan, yang jelas sarana dan prasarana tersebut masih layak operasi,”demikian kata Kepala Sekolah SMP Negeri 6 Sumarno, M.Pd kepada Wartawan Tabloid DUTA BANGSA dan Media Online www.dutabangsanews.com bertempat di SMP Negeri 6 Cilodong Kota Depok Jawa Barat. 

Kita punya aula cukup kursinya ucap Kepala Sekolah Sumarno, M. Pd karena keberadaan aula adi sebuah sekolah adalah sebuah sarana mendukung aktivitas sekolah, tapi. Ketika aula tidak punya kursi, tetapi. Akan diupayakan kursi yang tetap layak dipakai untuk menunjang proses belajar mengajar di sekolah ini. Sebagian kursi di SMPN 6 hari ini masih menggunakan kursi kayu, tetapi sebagian dari bantuan pamemerintah untuk kursi sudah dalam bentuk kursi yang kekinian dan layak serta kursi tersebut masih representatif. Mansur Soupyan Sitompul.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com