Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Timnas Senior Akan Uji Coba Lawan Yordania

Timnas Senior Akan Uji Coba Lawan Yordania

Written By mansyur soupyan sitompul on Jumat, 03 Mei 2019 | 08.44

Jakarta,dutabangsanews.com I Timnas Indonesia dijadwalkan akan uji coba melawan Yordania. Pertandingan itu akan berlangsung di kandang lawan pada 11 Juni 2019.

Pelatih Simon McMenemy akan lebih dulu memanggil pemain untuk menjalani pemusatan latihan pada 28 Mei mendatang sampai menjelang idul fitri. Pemusatan latihan akan kembali dilanjutkan usai lebaran.

Direktur Media dan Promosi Digital PSSI, Gatot Widakdo, mengungkapkan timnas dijadwalkan melakoni dua kali uji coba. Salah satunya melawan Yordania dan satu lawan masih dirahasiakan.

"Ya, Timnas Indonesia akan uji coba lawan Yordania pada 11 Juni 2019. Pertandingan itu digelar di Yordania," ujar Gatot di Jakarta, Kamis (2/5/2019).

"TC Timnas Indonesia akan digelar pada 28 Mei 2019. Dalam TC itu ada libur dan pemain bisa pulang untuk lebaran terlebih dahulu, baru kembali bergabung sebagai persiapan lawan Yordania," dia menambahkan. 

"Setelah itu, tanggal 15 Juni, Timnas Indonesia juga akan uji coba. Untuk lawannya masih belum bisa disebutkan. Kemungkinan lawan negara Asia Pasifik. Pertandingan itu digelar di Indonesia dan terbuka untuk umum," katanya.RED

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com