Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Antusiasme Liverpudlian Saat Parade Juara The Reds Bikin Klopp Tersentuh

Antusiasme Liverpudlian Saat Parade Juara The Reds Bikin Klopp Tersentuh

Written By mansyur soupyan sitompul on Senin, 03 Juni 2019 | 12.00

Liverpool 
Liverpool mendapat sambutan luar biasa dari fansnya usai menjadi juara Liga Champions 2018/2019. Antusiasme Liverpudlian itu membuat Juergen Klopp tersentuh.

Dalam final Liga Champions di Wanda Metropolitano, Minggu (2/6/2019) dinihari WIB, Liverpool memetik kemenangan 2-0 atas Tottenham Hotspur. Si Merah langsung pulang keesokan harinya, parade pun langsung dilakukan.

Di mulai pada pukul 16.00 waktu setempat, skuat Liverpool pamer Si Kuping Besar keliling kota Merseyside. Setidaknya empat jam staf dan para pemain Liverpool berkeliling untuk menyapa penggemar.

Fanatisme fans ini membuat Klopp terkagum dan terharu secara bersamaan. Ia mengaku sangat senang bisa mewujudkan mimpi banyak orang.

"Saya tak bisa mendeskripsikan ini karena sempat sedikit menangis melihat apa yang dilakukan banyak orang sangat luar biasa. Ketika Anda melakukan kontak mata langsung dengan mereka dan melihat betapa berartinya ini, sejujurnya itu sangat menyentuh," ujar Klopp kepada situs resmi Liverpool.

"Ini sungguh brilian. Syukurnya situasinya berubah ke arah positif sehingga kami bisa menikmati waktu indah di sini. Sungguh spesial," tambah dia. RED
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com