Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Brasil vs Paraguay: Tim Samba Putus Catatan Buruk Adu Penalti

Brasil vs Paraguay: Tim Samba Putus Catatan Buruk Adu Penalti

Written By mansyur soupyan sitompul on Jumat, 28 Juni 2019 | 13.21

Porto Alegre - 
Brasil memutus rekor buruk kala menghadapi Paraguay di babak adu penalti. Hal tersebut terjadi usai mereka mengandaskan Los Guaranies di Copa America 2019.

Brasil mendapat perlawanan sengit dari Paraguay di perempatfinal Copa America 2019, Jumat (28/6/2019) . Dalam laga yang tersaji di Arena do Gremio tersebut, skuat asuhan Tite tak mampu membobol gawang sang lawan selama 90 menit.

Padahal mereka tampil dominan dengan penguasaan bola sebesar 70 persen. Selecao juga mencatatkan 26 tembakan sepanjang laga dengan delapan di antaranya mengarah ke gawang.

Skor 0-0 ini membuat pertandingan harus dilanjutkan ke adu penalti. Di babak tersebut, Brasil memastikan melaju ke semifinal usai menang 4-3.

Gustavo Gomez dan Derlis Gonzales gagal melaksanakan tugasnya sebagai eksekutor Paraguay. Sementara Roberto Firmino menjadi satu-satunya penendang Brasil yang tak mampu membobol gawang Roberto Fernandez.

Keberhasilan tersebut membuat Brasil menghentikan catatan buruk saat beradu penalti dengan Paraguay. Mereka sebelumnya dua kali disingkirkan oleh La Albirroja di perempatfinal Copa America dari situasi ini.

Pertama kali Paraguay menghantui Brasil lewat adu penalti adalah di ajang Copa America 2011. Kala itu Paraguay berhasil menang 2-0.

Kekalahan ini terbilang menyesakan bagi tim Samba karena lima algojo mereka tak ada yang berhasil melaksanakan tugasnya. Pengalaman pahit Brasil atas Paraguay kembali terulang di gelaran Copa America 2015.

Duel kedua tim berakhir 1-1 di waktu normal. Di babak tos-tosan, Paraguay keluar sebagai pemenang dengan skor 4-3.RED
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com