Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Bangsa Mengucapkan Selamat Mununaikan Ibdah Puasa 1440 H - 2019 M <<<::::::
Home » , » Emas pertama Labusel di Porprovsu

Emas pertama Labusel di Porprovsu

Written By mansyur soupyan sitompul on Selasa, 25 Juni 2019 | 05.37

Keterangan foto: pertandinagan antara husni hidayat demgan ahmad suhaimi
Medan,dutabangsanews.com I Medali emas pertama untuk Labuhanbatu selatan dihasilkan cabang tennis meja melalui tunggal perorangan putra atas nama Husni Hidayat setelah mengalahkan rival terberatnya Ahmad Suhaimi dari Tebing Tinggi dengan skor 4-2. Sehari sebelumnya pada pertandingan final beregu putra Tebing Tinggi berhasil mengalahkan Labusel dengan skor 3-1 dan Labuhanbatu Selatan hanya memperoleh medali Perak.
         
Pada final perseorangan putra antara Husni Hidayat dengan Ahmad Suhaimi sangat  seru dan menjadi tontonan yang sangat menarik. Pada pertandingan ini Suhaimi banyak melakukan kesalahan kesalahan yang mendasar sehingga dengan mudah Husni Hidayat mengakhiri pertandingan bergengsi ini dengan skor 4-2.
          
"Terima kasih kepada kawan kawan oficial,atlit,terutama kepada ketua KONI Labihanbatu Selatan juga masyarakat Labuhanbatu Selatan yang telah banyak memberikan dukungan serta doa sehingga kita berhasil meraih emas pertama dari cabang Tennis meja di ajang Porprovsu ini" demikian dikatakan Husni kepada Dutabangsanews.com di GOR Samudera jalan Pancing Medan.
           
Sementara itu Koordinator atlet tennis meja Leo Dakwa Yunus mengatakan bahwa semua ini adalah berkat kerjasama yang baik antara atlet,pelatih dan pengurus cabor tennis meja dengan induk organisasi olahraga yakni KONI Labuhanbatu selatan. Juga pelatih tim tennis meja Rasyid Siregar mengatakan hal yang senada dengan Leo. Rasyid menambahkan semoga kedepan tetap terjaga suasana yang baik antara pengurus cabor dengan KONI dibawah pimpinan Rahmat Hidayat. "Semoga kedepan olahraga di Labusel lebih maju lagi dibawah kepemimpinan KONI yang sekarang" pungkasnya.(SHN)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com