Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Jadwal Siaran Langsung Indonesia vs Vanuatu

Jadwal Siaran Langsung Indonesia vs Vanuatu

Written By mansyur soupyan sitompul on Sabtu, 15 Juni 2019 | 13.42

Jakarta,dutabangsanews.com I Timnas Indonesia akan melakoni laga uji coba melawan Timnas Vanuatu. Berikut jadwal pertandingannya.

Setelah dikalahkan Yordania 1-4, Indonesia akan melakoni laga uji coba keduanya dengan melawan Vanuatu. Jika sebelumnya Tim Garuda menjalani laga away, kali ini pertandingan akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Sabtu (15/6/2019).

Indonesia menatap serius laga melawan Vanuatu, yang masuk dalam agenda FIFA. Pasalnya, laga ini merupakan laga kandang pertama skuat Merah Putih di bawah arahan pelatih Simon McMenemy.

"Buat saya pribadi besok adalah pertandingan home pertama saya sebagai pelatih nasional, dulu saya pernah pertandingan home bersama Filipina tapi mereka tak memiliki stadion sebesar ini. Jadi saya harap besok akan menjadi pertandingan yang bagus untuk saya," kata Simon.

Sementara Vanuatu cukup rileks menatap laga melawan Indonesia. Tim asal Oseania itu menyempatkan berkeliling SUGBK sebelum bertanding, kendati laga melawan Indonesia menjadi persiapannya tampil di Piala OFC.

Untuk laga Indonesia vs Vanuatu, PSSI menjual tiket dengan dibagi tiga kategori. Kursi VIP dibanderol Rp 250 ribu, Kategori 1 Rp 150 ribu dan Kategori 2 Rp 100 ribu.

Adapun kick off pertandingan Indonesia vs Vanuatu digelar pukul 18.30 WIB. Laga akan disiarkan langsung oleh RCTI.RED
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com