Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Bangsa Mengucapkan Selamat Mununaikan Ibdah Puasa 1440 H - 2019 M <<<::::::
Home » , » Jalan Medan Merdeka Barat Ditutup

Jalan Medan Merdeka Barat Ditutup

Written By mansyur soupyan sitompul on Minggu, 23 Juni 2019 | 21.22

Jakarta,dutabangsanews.com I Sidang sengketa Pilpres saat ini sudah memasuki tahapan pada rapat permusyawaratan hakim (RPH). Untuk mengantisipasi adanya massa, Jalan Merdeka Barat depan Mahkamah Konstitusi (MK) kembali ditutup. 

Senin (24/6/2016) sejak pukul 09.30 WIB terlihat jalanan tepat di depan MK mengarah ke Harmoni sudah ditutup. Barier beton sudah dipasang di depan Museum Gajah, beberapa aparat juga telah bersiaga mulai dari patung kuda. 

Kemudian bagi pengendara yang akan menuju ke Harmoni dialihkan melewati Jalan Abdul Muis. Sementara di jalur sebaliknya Jalan Merdeka Barat mengarah ke Sudirman tetap berjalan normal. 

"Tadi pagi kita tutup dialihkan sebagian jalan merdeka barat depan MK dari sudirman patung kuda ke Harmoni lewat merdeka selatan atau lewat Budi Kemulyaan. Tetapi yang jalan didepannya yang arah dari istana ke patung kuda Sudirman tetap dibuka," ujar Kapolres Jakarta Pusay Kombes Harry Kurniawan ketika dihubungi terpisah. 

Harry belum mengetahui apakah jalanan tersebut akan ditutup hingga sidang putusan pada 28 Juni 2019. Punutupan itu jelasnya bersifat situasional. 

"Liat perkembangan situasional dilapangan ya," jelasnya.

Sementara, Rapat Permusyawaratan Hakim (RPH) sedang berlangsung saat ini. Juru Bicara MK Fajar Laksono mengatakan Rapat sudah dimulai pukul 09.00 WIB. 

"Sudah tadi sudah dimulai pukul 09.00 WIB," jelasnya. RED
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com