Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Klopp: Kalau Tak Belanja Besar, Liverpool Tak Bisa Bersaing

Klopp: Kalau Tak Belanja Besar, Liverpool Tak Bisa Bersaing

Written By mansyur soupyan sitompul on Jumat, 21 Juni 2019 | 13.00

Jakarta,dutabangsanews.com I Juergen Klopp memberi indikasi kalau Liverpool bakal aktif pada bursa transfer musim panas ini. Demi menjaga daya saing, Liverpool akan belanja besar.

Liverpool sukses menjuarai Liga Champions musim lalu. The Reds mengalahkan Tottenham Hotspur di partai puncak untuk meraih gelar juara Liga Championsnya yang keenam.

Meski berjaya di Eropa, Liverpool harus puas jadi runner-up di Premier League. Mohamed Salah dkk. kalah bersaing dengan Manchester City yang finis dengan keunggulan satu angka di 98 poin.

Dengan persaingan yang semakin ketat, Klopp merasa Liverpool harus berinvestasi besar ke skuat. Ia mengidikasikan bahwa Liverpool siap mengeluarkan dana besar di bursa transfer.

"Liverpool adalah klub ambisius dan jika kami tidak mengeluarkan uang sebanyak yang lain, kami tidak akan bisa bersaing," ujar Klopp kepada ZDF seperti dilansir Daily Mail.

"Semua menghamburkan uang, jadi kami harus melakukan hal yang sama," katanya.

Liverpool kabarnya mengincar striker Red Bull Leipzig, Timo Werner, untuk menggantikan Daniel Sturridge yang hengkang. Liverpool juga disebut-sebut sebagai salah satu klub yang berminat kepada Matthijs De Ligt.RED
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com