Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Lapas Sukamiskin Tetap Kondusif Usai Novanto Pindah ke Gunung Sindur

Lapas Sukamiskin Tetap Kondusif Usai Novanto Pindah ke Gunung Sindur

Written By mansyur soupyan sitompul on Jumat, 21 Juni 2019 | 13.19

Bandung,dutabangsanews.com I Kalapas Sukamiskin Tejo Harwanto memastikan situasi Lapas Sukamiskin Bandung tetap kondusif usai pemindahan terpidana kasus korupsi e-KTP Setya Novanto ke Gunung Sindur Bogor. Para narapidana telah memahami kebijakan yang diambil Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkum HAM).

"Alhamdulillah kondisi di lapas kondusif. Jadi kondisinya seperti sebelum kejadian," ucap Tejo via pesan singkat, Jumat (21/6/2019).

Tejo mengaku sempat khawatir akan terjadi kericuhan atas ketidakpuasan segelintir napi atas kebijakan yang diambil terhadap eks Ketua DPR itu yang kepergok pelesiran ke toko bangunan mewah di Padalarang, Kabupaten Bandung Barat. Sehingga, pihaknya sempat mengetatkan penjagaan di dalam Lapas Sukamiskin.

"Kita memang sempat mengetatkan pengamanan. Sebab khawatir ada hal yang tidak diinginkan. Karena di dalam kan banyak kelompok-kelompok," kata Tejo.

Namun kekhawatiran itu tak terbukti. Tejo mengatakan pihaknya langsung mengambil tindakan dengan mengumpulkan para napi untuk diberi pengarahan berkaitan pemindahan Novanto. 

"Kita lakukan pengarahan dan bimbingan. Ternyata warga binaan memahami kondisi itu atas penjatuhan dan proses pengambilan keputusan dari kepala kantor wilayah," tutur Tejo.RED
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com