Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Mercedes Dominan, tapi Bermasalah dengan Keseimbangan Mobil

Mercedes Dominan, tapi Bermasalah dengan Keseimbangan Mobil

Written By mansyur soupyan sitompul on Sabtu, 22 Juni 2019 | 11.42

Jakarta,dutabangsanews.com I Mercedes memang menguasai dua sesi pertama GP Prancis. Tapi Valtteri Bottas mengungkapkan masih ada masalah yang perlu diatasi.

Mercedes menguasai sesi latihan bebas pertama dan kedua di sirkuit Paul Richard, Jumat (21/6/2019) kemarin. Lewis Hamilton memimpin di sesi pertama, lalu gantian Bottas berkuasa di sesi kedua.

Tapi dominasi itu masih dibayangi persoalan keseimbangan mobil. Kepala Teknisi Mercedes Andrew Shovlin mengakui ada isu dengan daya cengkeram ban belakang, mengingat lintasan dirasakan licin oleh para pebalap.

Langkah antisipasi sudah dilakukan, tinggal bagaimana meningkatkan performa dan mengatasi problem itu sebaik mungkin.

"Awalnya tidaklah mudah, semua orang kesulitan di pagi hari karena treknya jauh lebih licin dari biasanya. Tapi trek meningkat kondisinya dengan cepat, saya bisa merasakan peningkatan dari putaran ke putaran, terutama di tikungan," ungkap Bottas dikutip Crash.

"Semakin meningkat kondisi treknya, semakin terasa baik keseimbangan mobilnya. Kami sudah membuat perubahan yang bagus antara dua sesi dan saya merasa lebih nyaman di FP2, yang mana menjadi sebab catatan waktunya lebih baik."

"Cuacanya sungguh hangat di luar sana dan cuma akan lebih panas lagi, jadi ban akan berada di batas performa terutama pada Minggu nanti. Kami masih kesulitan dengan keseimbangan mobil selama keseluruhan putaran."

"Jadi kami bakal harus melihat baik-baik ke data malam ini, untuk melihat apa yang bisa kami tingkatkan untuk besok (Sabtu)," imbuhnya.RED
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com