Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Piala Afrika 2019: Gol Tendangan Bebas Salah Bantu Mesir Tekuk Uganda 2-0

Piala Afrika 2019: Gol Tendangan Bebas Salah Bantu Mesir Tekuk Uganda 2-0

Written By mansyur soupyan sitompul on Senin, 01 Juli 2019 | 10.59

Cairo - 
Mohamed Salah menyumbang gol tendangan bebas, saat Timnas Mesir menang 2-0 atas Uganda. The Pharaohs pun sempurna di fase grup Piala Afrika 2019.

Mesir melakoni laga terakhirnya di Grup A Piala Afrika 2019, dengan menghadapi Uganda di Cairo International Stadium, Cairo, Minggu (30/6/2019) waktu setempat.

Tuan rumah mampu unggul sejak babak pertama. Salah membobol gawang Uganda pada menit ke-36 lewat tendangan bebas yang apik. Sepakan kaki kiri penyerang Liverpool itu mengirim bola masuk ke gawang Uganda. 

Menjelang jeda, Ahmed Elmohamady memperbesar keunggulan Mesir. Sepakan kencangnya dari dalam kotak penalti membuat bola bersarang ke pojok kiri gawang Uganda. Skor 2-0.

Di babak kedua, Uganda sempat menekan. Namun, pertahanan disiplin Mesir membuat Uganda kesulitan mencetak gol. Beberapa kali peluang Faruku Miya gagal membuahkan hasil. Hingga laga tuntas, skor 2-0 tetap bertahan.

Hasil ini membuat Mesir menyapu bersih fase grup dengan kemenangan, dan melenggang ke babak 16 dengan status juara Grup A. 

Di pertandingan Grup A lainnya, Zimbabwe takluk 0-4 dari Republik Demokratik Kongo. Sementara dari Grup B, Guinea menang 2-0 atas Burundi, sementara Nigeria tumbang 0-2 dari Madagaskar.RED
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com