Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » » Tari Sirih Kuning Buka Rapat DPRD HUT ke-492 DKI

Tari Sirih Kuning Buka Rapat DPRD HUT ke-492 DKI

Written By mansyur soupyan sitompul on Sabtu, 22 Juni 2019 | 11.59

Jakarta,dutabangsanews.com I Tari Sirih Kuning membuka rapat paripurna istimewa DPRD DKI Jakarta dalam rangkat HUT ke-492 DKI Jakarta. Tari Sirih Kuning ini dipersembahkan Dinas Pariwisata.

Rapat paripurna istimewa dibuka Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi pukul 10.22 WIB, di gedung DPRD DKI, Jl Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Sabtu (22/6/2019).

Dalam rapat yang dihadiri Menteri Dalam Negeri, sejumlah duta besar negara dan ketua DPRD sejumlah provinsi di Indonesia, itu Edi Marsudi juga mengucapkan selamat ulang tahun kepada warga Jakarta.

"Semoga kota Jakarta yang kita cintai semakin lebih maju kotanya, bahagia warganya," ujar Edi Marsudi sebagaimana dilansir Antara.

Di luar gedung tradisi palang pintu dan ondel-ondel nampak menyambut para anggota DPRD dan undangan yang menghadiri rapat.

Di dalam gedung DPRD, undangan rapat juga disambut musik Betawi, seperti "Kicir-Kicir." Tidak hanya itu, berbagai kuliner nampak sejumlah petugas menyiapkan hidangan makan siang usai rapat.

Dalam rapat paripurna istimewa DPRD DKI Jakarta dalam rangka HUT ke-492 tersebut, gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan juga mengucapkan selamat kepada seluruh warga DKI Jakarta.

"Semoga Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa senantiasa melimpahkan rahmat kepada kita semua, Dirgahayu Jakarta!" ujar Anies.RED
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com