Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Bangsa Mengucapkan Selamat Mununaikan Ibdah Puasa 1440 H - 2019 M <<<::::::
Home » » Hadiri Rakernas WPMI, Sandiaga 'Diserbu' Emak-emak yang Minta Selfie

Hadiri Rakernas WPMI, Sandiaga 'Diserbu' Emak-emak yang Minta Selfie

Written By mansyur soupyan sitompul on Selasa, 02 Juli 2019 | 00.29

Jakarta,dutabangsanews.com I Sandiaga Uno menghadiri Rakernas Wanita Pengusaha Muslimah Indonesia (WPMI) di Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah, Jakarta Selatan. Sandiaga hadir untuk memberikan arahan kepada anggota WPMI.

Pantauan di lokasi, Sandiaga tiba langsung disambut oleh emak-emak pelaku UMKM dan anggota WPMI. Sandiaga diserbu untuk dimintai selfie.

"Pak Sandi, papa online kita," sapa emak-emak di Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah, Rasuna Said, Kuningan, Jakarta, Selasa (2/7/2019).

Dalam kesempatan ini, Sandiaga hadir sebagai Pembina I WPMI. Sandiaga menyebut peran pengusaha wanita menjadi indikator untuk mengetahui harga pasar.

"Sebagai pembina WPMI saya mohon maaf karena baru sempat hari ini, sebelumnya di DKI dan 9 bulan jalan-jalan di Indonesia. Saya senang bisa kembali," ujar Sandiaga dalam sambutannya.

"Saya belajar radar dan antena perempuan sangat tajam melihat ekonomi. Kalau harga naik yang paling pertama tahu siapa, emak-emak," lanjutnya.

Sandiaga juga mengajak WPMI bisa terlibat dalam mengembangkan program OK OCE. Apalagi program yang pertama digagas di DKI itu bakal dikembangkan ke skala nasional.

Dia mengatakan sebagai pengusaha harus jadi penggerak ekonomi dan pencipta lapangan kerja.

"Saya punya pengalaman dari OK OCE, OK OCE ini bukan hanya melaju di Jakarta, di nasional juga banyak yang minta," terangnya. RED
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com