Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Bangsa Mengucapkan Selamat Mununaikan Ibdah Puasa 1440 H - 2019 M <<<::::::
Home » , » Ini Rekayasa Lalu Lintas Saat Persija Vs Persib di GBK

Ini Rekayasa Lalu Lintas Saat Persija Vs Persib di GBK

Written By mansyur soupyan sitompul on Selasa, 09 Juli 2019 | 22.32

Jakarta,dutabangsanews.com I Persija Jakarta akan meladeni Persib Bandung dalam lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) sore ini. Polisi membuat rekayasa lalu lintas di sekitar venue. 

Pertandingan Persija dengan Persib dilangsungkan di SUGBK, Rabu (10/7/2019). Laga itu kickoff pukul 15.30 WIB dan disiarkan secara langsung oleh Indosiar. 

Dengan prediksi kehadiran The Jakmania sesuai tiket yang dilepas, 68.750 lembar tiket, dengan berbagai moda transporrtasi, GBK dan sekitarnya diprediksi bakal macet. Kepolisian pun mengalihkan lalu lintas GBK dan sekitarnya. 

"Pola rekayasa lalu lintas dilakukan bila melihat situasi lalin di sekitar GBK dan antisipasi massa pendukung yang mengarah ke Stadion GBK," kata Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, Kompol M Nasir. 

Bagi para suporter disediakan kantong parkir. Untuk bus diarahkan untuk parkir di Jalan Tentara Pelajar, Patal Senayan dan Jalan Asia Afrika sisi selatan dan sisi utara.

"Semua (kendaraan yang parkir) hanya diberikan satu lajur yang paling kiri, karena bus tidak dapat ditampung di dalam GBK," Nasir menjelaskan.

Berikut rekayasa lalu lintas di sekitar GBK saat Persija jakarta menjamu Persib Bandung sore nanti: 

1. Kendaraan dari arah Semanggi diarahkan lurus ke arah Slipi.
2. Kendaraan dari arah Slipi diarahkan lurus ke Semanggi, tidak ada yang menuju jalan layang Lakdogi ke arah Jalan Gerbang Pemuda.
3. Kendaraan dari arah Bundaran Senayan diarahkan lurus ke arah Semanggi.
4. Arus lalin dari Jalan Mustopo yang menuju ke arah Jalan Asia Afrika dibelokkan ke kanan ke Jalan Hang Tuah Raya.
5. Kendaraan dari arah Jalan Patal Senayan 1 yang ke arah Jalan Asia Afrika dibelokkan ke kiri ke Jalan Tentara Pelajar.
6. Kendaraan dari Jalan Tentara Pelajar yang menuju Jalan Patal Senayan diluruskan ke Jalan Permata Hijau.
7. Kendaraan dari arah Manggala Wanabakti diluruskan ke Jalan Tentara Pelajar.RED
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com