Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Bangsa Mengucapkan Selamat Mununaikan Ibdah Puasa 1440 H - 2019 M <<<::::::
Home » , » LGBT Tidak Sesuai Nilai-Nilai Susila Dan Moral Bangsa Indonesia

LGBT Tidak Sesuai Nilai-Nilai Susila Dan Moral Bangsa Indonesia

Written By mansyur soupyan sitompul on Selasa, 09 Juli 2019 | 20.37


Anggota DPR RI Fraksi Partai Golkar : Dr. Hj. Marlida Irwanti, SE., M. Si


Senayan Jakarta-www.dutabangsanews.com I LGBT bukan budaya atau kultur masyarakat negeri ini, dengan demikian. Bisa dikatakan LGBT tak layak dan tak pantas ada di negeri tercinta ini. Tetapi, masih ada saja orang-orang ikut dalam komunitas ini, khususnya masyarakat yang berdomisili di perkotaan. Pertanyaannya,apakah ini tren atau hanya mereka sekedar ikut-ikutan. Wartawan Tabloid DUTA BANGSA dan Media Online www.dutabangsanews.com mewawancarai Anggota Komisi X DPR RI Dr. Hj. Marlida Irwanti, SE., M. Si

“Menurut saya LGBT tidak sesuai nilai-nilai susila dan moral Bangsa Indonesia, nah. Tentu saja caranya adalah prepentif memberikan noulite terhadap mereka, di sisi lain nilai kultur bangsa ini harus tetap dijaga dengan baik, karena harus diingat bahwa budaya adalah sebuah kekuatan dari sebuah bangsa, saya melihat LGBT itu adalah bawaan dari asing masuk ke dalam negeri, dengan begitu, saya pribadi berpendapat tidak setuju dengan LGBT,”demikian kata Anggota DPR RI Fraksi Partai Golkar Dr. Hj. Marlida Irwanti, SE., M. Si kepada Wartawan Tabloid DUTA BANGSA dan Media Online www.dutabangsanews.com bertempat di Gedung Nusantara I Gedung DPR RI Jalan Jenderal Gatot Subroto Senayan Jakarta.

Saat ini di kota-kota besar di Indonesia LGBT maju dan berkembang, menurut Anggota Komisi X DPR RI Hj. Marlida Irwanti perlunya penguatan kurikulum pelajaran di sekolah tentang pembangunan karakter dan budi pekerti di mana selama ini penguatan kurikulum tersebut belum begitu berhasil, dengan demikian hal ini menjadi tugas kita bersama. Di sisi lain kementerian terkait pihaknya menghimbau bersama-sama menyelesaikan masalah ini dengan cara yang baik. Jadi, sejak dini sejak usia TK atau PAUD, SD anak-anak kita harus diberitahu tentang budaya leluhur bangsa kita.

“Dengan memperkenalkan budaya leluhur bangsa kita keanak-anak usia dini, tentu kelak banyak mengetahui budaya leluhur bangsa kita, semoga kita berharap kelak mereka mampu menghadapi masalah mereka termasuk LGBT, karena menyangkut masalah sosial, jadi semua tergantung pola pendidikan yang kita berikan termasuk pendidikan di rumah dan paendidikan di sekolah,”tutur  Hj. Marlida Irwanti Anggota DPR RI berasal dari daerah pemilihan Jateng X.

“Menurut Mbak Hj. Marlida Irwanti apakah Mbak menolak LGBT,”tanya wartawan Tabloid DUTA BANGDA dan Media Online www.dutabangsanews.com.

“Mari kita menjaga NKRI yang kita cintai ini dengan tetap mengedepankan nilai-nilai budaya, nilai-niai luhur, karena bangsa ini bisa berdiri dan ada saat ini karena diperjuangkan para pendahuku kita, agar kita mau menjadikan sebuah budaya menjadi kekuatan, apalagi kita punya Pancasila. Jadi. Mari kita ajak mereka dialog, kita ajak diskusi bersama bagaimana polanya, yang kita khawatirkan adalah kalau LGBT ini sudah menjadi tren atau kultur mau menjadi apa masyarakat kita,”tutur Hj. Marlida Irwanti. Mansur Soupyan Sitompul

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com