Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Bangsa Mengucapkan Selamat Mununaikan Ibdah Puasa 1440 H - 2019 M <<<::::::
Home » , » Marquez: Vinales dan Quartararo Akan Jadi Rival Terberat di Sisa Musim

Marquez: Vinales dan Quartararo Akan Jadi Rival Terberat di Sisa Musim

Written By mansyur soupyan sitompul on Minggu, 07 Juli 2019 | 20.40

Hohenstein-Ernstthal - 
Kemenangan di MotoGP Jerman menjadikan Marc Marquez sebagai juara paruh musim. Pada paruh kedua nanti, Marquez mewaspadai kecepatan dua pebalap Yamaha.

Marquez meraih kemenangannya yang ke-10 di Sirkuit Sachsenring, Minggu (7/7/2019) malam WIB. Rider Repsol Honda itu finis di depan Maverick Vinales dan Cal Crutchlow.

Berkat kemenangan tersebut, Marquez semakin menjauh dari rival-rivalnya di puncak klasemen pebalap MotoGP. Ia kini sudah mengumpulkan 185 poin, unggul 58 poin atas Andrea Dovizioso yang ada di urutan kedua.

Menyambut paruh kedua musim nanti, Marquez tak cuma mewaspadai kebangkitan Dovizioso dan Ducati. Menurutnya, dua rider Yamaha, Vinales dan Fabio Quartararo, juga akan memberi perlawanan sengit.

Vinales naik podium di dua balapan terakhir. Sementara Quartararo, rookie MotoGP dari tim Petronas Yamaha, juga naik podium di MotoGP Catalunya dan Belanda sebelum jatuh di Jerman.

"Sekarang kami punya selisih poin setara dua balapan antara saya dan Dovizioso dan tentu Ducati akan bangkit dan sangat cepat," ujar Marquez seperti dilansir Crash.

"Tapi saat ini yang harus dikalahkan keduanya adalah Yamaha, Vinales dan Quartararo, menurut saya mereka akan jadi yang tercepat di paruh kedua musim."

"Kami harus terus ngoyo dan bekerja untuk fokus ke kecepatan kami, sesuatu yang kami lakukan hari ini. Saya lupa yang lainnya. Tidak penting siapa yang ada di belakang saya atau siapa yang jatuh atau membuat kesalahan. Ini soal konsentrasi ke ritme saya," katanya menambahkan.RED
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com