Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Bangsa Mengucapkan Selamat Mununaikan Ibdah Puasa 1440 H - 2019 M <<<::::::
Home » , » Persija Vs Persib: Macan Kemayoran, Waspadalah di 15 Menit Akhir Laga!

Persija Vs Persib: Macan Kemayoran, Waspadalah di 15 Menit Akhir Laga!

Written By mansyur soupyan sitompul on Senin, 08 Juli 2019 | 22.36

Jakarta,dutabangsanews.com I Persija Jakarta akan menjamu Persib Bandung di lanjutan Liga 1 2019. Macan Kemayoran wajib waspasda dalam 15 menit akhir pertandingan.

Persija vs Persib dipentaskan di Stadion Gelora Bung Karno, Rabu (10/7/2019) sore WIB. Kedua tim tak terpaut jauh di klasemen sementara Liga 1 2019. Persija ada di posisi ke-14 dengan raihan lima poin, Persib satu tingkat lebih baik dengan catatan enam angka.

Modal bagus dimiliki Persija menjelang menjamu Pangeran Biru. Setelah puasa kemenangan dalam empat laga pertama di Liga 1, mereka bisa mengemas tiga poin setelah menaklukkan PSS Sleman.

Di semua ajang, Persija sudah tak kalah dalam empat pertandingan dengan catatan dua kali menang dan dua kali imbang. Persija meraihnya di bawah asuhan pelatih Baru, Julio Banuelos.

Persija sudah kemasukan empat gol dalam lima pertandingan Liga 1. Ada dua clean sheet yang dibukukan. Itu dicatatkan saat menaklukkan PSS dan bermain imbang dengan Persela Lamongan.

Gol ke gawang Persija dicatatkan Barito Putera, PSIS Semarang (dua gol), Bali United. Semua gol itu tercatat pada 15 menit akhir pertandingan.

Rafael Silva, pencetak gol Barito Putera, membukukan namanya pada menit ke-81 untuk membantu Bekantan Hamuk menuai hasil 1-1. Sementara itu pemain PSIS, Hari Nur Yulianto, membobol gawang Persija dua kali pada menit ke-75 dan ke-77 saat mengantarkan Mahesa Jenar menang 2-1.

Satu gol Paulo Sergio ke gawang Persija pada menit ke-82 saat bertanding di Stadion Kapten I Wayan Dipta pada 31 Mei lalu mengantarkan Bali United menang 1-0.

Yang patut diwaspadai Persija, Persib merupakan tim yang produktif di babak kedua. Mereka sudah membukukan sebanyak 6 gol dalam enam pertandingan, semua dibukukan di paruh kedua pertandingan.

Sebanyak 50 Persen dicetak pada ment ke-46 hingga menit ke-60, sepertiganya pada menit ke-61 sampai menit ke-75, dan satu lainnya dibukukan pada menit ke-76 sampai ke-90.RED
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com