Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Bangsa Mengucapkan Selamat Mununaikan Ibdah Puasa 1440 H - 2019 M <<<::::::
Home » , » Program Pemerintahan Presiden Jokowi Nawacita Membangun Dari Pinggiran Sangat Dirasakan Manfaatnya Oleh Masyarakat

Program Pemerintahan Presiden Jokowi Nawacita Membangun Dari Pinggiran Sangat Dirasakan Manfaatnya Oleh Masyarakat

Written By mansyur soupyan sitompul on Senin, 29 Juli 2019 | 00.27




Manado-www.dutabangsanews.com I PROGRAM Pemerintahan Presiden Jokowi yaitu Nawacita  membangun dari pinggiran, sangat membantu dan dirasakan manfaatnya oleh masyarakat untuk memasarkan hasil bumi kekota, sehingga ekonomi mereka meningkat. Untuk sarana sebagai menunjang kelancaran, bukan hanya infrasruktur jalan, tapi jembatan yang sudah rusak perlu diganti. Pemerintah Propinsi melalui Balai Pelaksana Jalan Nasional XV, melaksanakan penggantian jembatan Pinamorongan I Kecamatan Tumpaan Kabupaten Minahasa Selatan.

Progres penggantian jembatan sesuai kontrak mulai maret s/d september 2019.Menurut pelaksana kegiatan PPK 1.2 Steven Dotulong ST,terkosentrasi bekerja didaerah sendiri karena merasa lebih bertanggung jawab. Untuk percepatan pekerjaan karena ketersediaan matrial peralatan serta tenaga kerja. Untuk keselamatan kerja para karyawan fiharuskan memakai Helm. Progres pekerjaan sudah selesai 40 persen.

Sebagai tantangan dilokasi, karena berbatuan sehingga mereka memakai alat untuk pemecah batu. PPK 1.2 Steven Dotulong sebagai pelaksana Optimis penggantian jembatan ini selesai bln. September 2019 demikian mengakhiri wawancara dengan Wartawan Media Online www.dutabangsanews.com. Mandagi Pongoh.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com