Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Bangsa Mengucapkan Selamat Mununaikan Ibdah Puasa 1440 H - 2019 M <<<::::::
Home » , » SD Negeri Pondok Terong 3 Cipayung Kota Depok Menerima Siswa Baru Tahun Ajaran 2019 Sebanyak 96 Orang Siswa

SD Negeri Pondok Terong 3 Cipayung Kota Depok Menerima Siswa Baru Tahun Ajaran 2019 Sebanyak 96 Orang Siswa

Written By mansyur soupyan sitompul on Selasa, 09 Juli 2019 | 20.31



Pondok Terong Kota Depok-www.dutabangsanews.com I SEKOLAH Dasar Negeri Pondok Terong 3 Cipayung Kota Depok untuk tahun ajaran 2019, sudah membentuk panitia penerimaan siswa baru dan tetap memakai system zonasi bagi sisiwa yang akan masuk ke sekolah ini. Tetapi, kalau merujuk tahun-tahun ajaran sebelumnya seperti tahun ajaran 2018, calon siswa yang mendaftar ke SD Negeri Pondok Terong 3 biasanya yang mendaftar banyak dan membludak sedang kelas yang tersedia di sekolah ini sedikit. 

“Dengan banyak dan membludaknya calon Siswa SD Negeri Pondok Terong 3 yang kami lihat adalah zonasi, batas usia anak tersebut, kalau usia belum mencukupi sesuai dengan yang diterapkan panitia penerimaan siswa baru, maka siswa tersebut tidak diterima di sekolah ini, mudah-mudahan orang tua dan wali murid mereka mengerti dan memakluminya,”demikian kata Kepala Sekolah SD Negeri Pondok Terong 3 H. Syaroni, S. Pd kepada Wartawan Tabloid DUTA BANGSA dan Media Online www.dutabangsanews.com bertempat di SD Negeri Pondok Terong 3 Kota Depok Provinsi Jawa Barat. 

“Untuk tahun ajaran 2019 ini SD Negeri Pondok Terong 3 berapa banyak menerima jumlah siswa kelas 1,”tanya Wartawan Media Online www.dutabangsanews.com. 

“SD Negeri Pondok Terong 3 Cipayung Kota Depok menerima siswa baru tahun ajaran 2019 diproyeksikan sebanyak 96 orang siswa, karena. Hal ini keterbatasan ruang kelas, jadi harap maklum bagi orang tua anaknya tidak diterima di SD Negeri Pondok Terong 3,”tutur Kepala Sekolah H. Syaroni, S. Pd yang baru saja menjalankan Bintek di Kota Surabaya Jawa Timur. 

Tanggal 8-9 Juli ucap Kepala Sekolah H. Syaroni, S. Pd adalah penerimaan siswa baru SD Negeri Pondok Terong 3 Cipayung Kota Depok, pengumuman kelulusan tanggal 10 Juli 2019 dan daftar ulang siswa baru yang diterima tanggal 11 Juli 2019 serta tanggal 15 Juli 2019 masuk sekolah dari kelas 1 hingga kelas 6 SD Negeri Pondok Terong 3 tahun ajaran 2019-2020. Mansur Soupyan Sitompul.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com