Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Bangsa Mengucapkan Selamat Mununaikan Ibdah Puasa 1440 H - 2019 M <<<::::::
Home » , » SD Negeri Pondok Terong 3 Kota Depok Sukses Meluluskan 125 Orang Siswa Melanjutkan Sekolah Ke Jenjang Lebih Tinggi

SD Negeri Pondok Terong 3 Kota Depok Sukses Meluluskan 125 Orang Siswa Melanjutkan Sekolah Ke Jenjang Lebih Tinggi

Written By mansyur soupyan sitompul on Selasa, 09 Juli 2019 | 20.30



Pondok Terong Kota Depok-www.dutabangsanews.com I KEPALA Sekolah SD Negeri Pondok Terong 3 H. Syaroni, S. Pd mengucapkan, Alhamdulillah. Tahun ajaran 2018-2019 anak kelas 6 SD Negeri Pondok Terong 3 semua lulus dengan jumlah 125 anak didik. Dalam hal perolehan nilai yang diraih mereka cukup baik dan para guru dan wali kelas juga kepala sekolah di sekolah ini cukup bangga atas nilai yang diraih anak-anak kelas 6 SD Negeri Pondok Terong 3.

“Saya berharap anak-anak bisa melanjutkan sekolah yang lebih tinggi dan sekolah yang mereka inginkan baik di SMP Negeri, MTs, Pondok Pesantren dan sekolah lanjutan lainnya,”demikian kata Kepala Sekolah SD Negeri Pondok Terong 3 H. Syaroni, S. Pd kepada Wartawan Tabloid DUTA BANGSA dan Media Online www.dutabangsanews.com bertempat di SD Negeri Pondok Terong 3 Kota Depok Provinsi Jawa Barat.

Suksesnya kelulusan anak didik kelas 6 SD Negeri Pondok Terong 3 tentu semua ini tidak terlepas darl para guru, wali kelas dan kepala sekolah. Menurut Kepala Sekolah SD Negeri Pondok Terong 3 pada setiap hari Senin saat dilaksanakan Upacara Bendera, kepala sekolah kerab menyampaikan pesan-pesan moral dan selalu mengingatkan para murid dai sekolah ini dari kelas 1 hingga kelas 6, terutama kelas 6. Bahwa para murid-murid di sekolah ini mereka adalah, tunas-tunas bangsa, bahwa mereka adalah pewaris bangsa dan negara ini.

“Benar, pesan-pesan itu sering saya sampaikan kepada murid-murid saat pelaksanaan upacara bendera, agar mereka terus dan terus belajar dan selalu membuka buka pelajaran, karena mereka kelak adalah sebagai penerus generasi bangsa ini,”tutur H. Syaroni, S. Pd.

Karena ilmu yang mereka raih ucap H. Syaroni, S. Pd kelak sebagai bekal, pegangan mereka di masa depan. Karena, ilmu pengetahuan sangat berguna bagi mereka kelak melangkah dan menatap masa depan mereka. Tapi, kalau mereka ngak memiliki ilmu pengetahuan tentu akan sulit mereka dalam hidup yang penuh tantangan dan dinamika ini.

“Alhamadulillah, di sekolah ini anak-anak semangat belajarnya tinggi, karena motivasi dari para guru, wali kelas dan kepala sekolah, sehingga mereka datang ke sekolah sejak pagi tetap semangat dan selalu belajar dengan semangat,”ungkap H. Syaroni, S. Pd lagi.

Tetapi ada sesuatu yang belum terpenuhi di SD Negeri Pondok Terong 3 ini adalah, sarana dan prasarana sekolah ini. Saat ini SD Negeri Pondok Terong hanya memiliki tujuh lokal, sedang anak didik mencapai tujuh belas rombel dan memiliki jumlah siswa 705 orang anak. Dengan demikian, sekolah ini tentu sangat membutuhkan perhatian Dinas Pendidikan Kota Depok untuk menyentuh dan melakukan pembangunan di Sekolah SD Negeri Pondok Terong 3.

“Pesan-pesan kepala sekolah kepada siswa-siswi kelas 6 yang telah lulus dan meninggalkan sekolah ini,”tanya Media Online www.dutabangsanews.com.

“Pesan saya jaga nama baik sekolahdan jaga nama baik keluarga, jagalah ahklah tetap baik, selalu memberikan contoh tauladan di manapun berada, karena yang dibawa adalah nama sekolah dan nama orang tua, semoga anak-anakku sukses dalam pelajaran dan sukses kelak menjalani hidupnya,”pesan Kepala Sekolah H. Syaroni, S. Pd.  Mansur Soupyan Sitompul.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com