Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Bangsa Mengucapkan Selamat Mununaikan Ibdah Puasa 1440 H - 2019 M <<<::::::
Home » , » Silahkan Kunjungi Wisata Air Putri Duyung Waterboom Depok Memanjakan Anda Dan Keluarga Saat Liburan Sembari Bersantai

Silahkan Kunjungi Wisata Air Putri Duyung Waterboom Depok Memanjakan Anda Dan Keluarga Saat Liburan Sembari Bersantai

Written By mansyur soupyan sitompul on Senin, 08 Juli 2019 | 15.24



Bedahan Sawangan Kota Depok-www.dutabangsanews.com I BAGI keluarga yang melakukan wisata, hal itu disebabkan rutinitas pekerjaan yang terus berlanjut. Untuk menetralisirnya adalah wisata. Jadi, jangan heran kalau setiap hari Sabtu dan Minggu kawasan wisata di berbagai wilayah penuh. Karena, wisata adalah bagian dari rutinitas denyut kehidupan manusia. Adalah Destinasi Wisata Air Putri Duyung Waterboom Depok menawarkan wisata air bagi Masyarakat Jabodetabek untuk datang ke destinasi wisata air ini. 

Manajer Wisata Air Putri Duyung Waterboom Depok Restu Agus mengatakan, bahwa posisi Destinasi Wisata Air Putri Duyung Depok memang posisinya agak ke dalam, tetapi. Walau posisi Wisata Air ini agak ke dalam jalan menuju ke lokasi wisata ini agak lebih baik beraspal dan baik untuk dilalui kendaraan roda dua maupun kendaraan roda empat. Artinya, jalan menuju ke lokasi wisata air ini tidak mengganggu para anggota keluarga yang ingin berwisata air dan menyenangkan anak-anak tercinta. 

Kalau Anda menggunakan kendaraan roda dua atau kendaraan roda empat dari arah Kota Depok, ambil kiri dan masuk ke area di jalan sekitar perumahan di pinggir jalan Sawangan. Lalu lurus sampai Anda menemukan perempatan Kantor Lurah Pasir Putih sebelah kiri, di depan kantor lurah tersebut ada jalan ke kanan lalu ambil kanan selanjutnya lurus, saat ada pertigaan Anda mengambil arah ke kanan lalu terus menapaki jalan Jalan Bungsan, posisi Wisata Air Putri Duyung Depok adanya di sebelah kanan. 

“Kita memiliki lahan sekitar 3 Ha dan memiliki empat wisata air, ada kolam untuk balita, kolam untuk anak, kolam arus dan kolam dewasa, memang untuk saat ini visi kami hanya untuk anak-anak dan di kolam dewasa tingkat kedalamannya 1,20 m, kami juga membuka kantin bisa diperuntukkan untuk warga di sekitar kolam wisata air untuk membuka usaha mereka dan membangun ekonomi masyarakat sekitar,”demikian kata Manajer Wisata Air Putri Duyung Depok Restu Agus kepada Wartawan Tabloid DUTA BANGSA dan Media Online www.dutabangsanews.com di Lokasi Wisata Air Waterboom Putri Duyung Kota Depok di bilangan Jalan Bungsan No. 50 Bedahan Sawangan Kota Depok. 

Bagi pengunjung membawa keluarganya datang ke lokasi wisata air ini tutur Restu Agus mereka berasal dari Jabodetabek, tetapi bukan hanya sekitar wilayah ibukota negara dan sekitarnya saja berkunjung ke wisata air ini, tetapi para pengunjung berasal dari Papua dan Ambon bahkan dari luar negeri seperti Warga Australia dan Warga Swedia juga menyempatkan hadir dan mengunjungi wisata air ini. 

Kalau biaya atau tiket masuk ke Wisata Air Putri Duyung Waterboom Kota Depok, kalau hari biasa dengan harga Rp 20.000, kalau hari Sabtu dan Minggu dengan harga Rp 25.000, tetapi. kalau kalau hari ini 7 – 14 2019 naik harganya ditataran Rp 35.000. 

“Jadi, bagi Anda dan keluarga silahkan datang dan berkunjung ke Destinasi Wisata Air Putri Duyung Waterboom Depok, kalau Anda menggunakan roda dua maupun roda empat lapangan parker luas, ada musholla dan toilet bersih, kami menunggu kehadiran Anda,”ungkap Manajer Wisata Air Putri Duyung Waterboom Depok Restu Agus. Mansur Soupyan Sitompul.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com