Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Bangsa Mengucapkan Selamat Mununaikan Ibdah Puasa 1440 H - 2019 M <<<::::::
Home » , » Tampil di Final Piala Afrika, Mane Terancam Absen di Pekan I Liga Inggris

Tampil di Final Piala Afrika, Mane Terancam Absen di Pekan I Liga Inggris

Written By mansyur soupyan sitompul on Senin, 15 Juli 2019 | 00.56

Jakarta,dutabangsanews.com I Sadio Mane terancam absen pada laga perdana Liverpool di Liga Inggris musim 2019/2020. Hal ini terjadi karena Senegal melaju ke final Piala Afrika 2019.

Mane berhasil mengantarkan Senegal melaju ke final Piala Afrika 2019. Di semifinal yang berlangsung di 30 June Stadium, Minggu (15/7/2019) malam WIB, Singa Teranga menyingkirkan Tunisia 1-0 dalam laga yang dramatis.

Diwarnai dua penalti gagal, gol kemenangan Senegal tercipta di babak perpanjangan waktu lewat bunuh diri dari Dylan Bronn. Bronn justru membelokkan bola dari tendangan bebas Mane ke gawangnya sendiri.

Namun keberhasilan Senegal ini bisa melaju ke partai puncak ini berpeluang menghadirkan kabar buruk bagi para pendukung The Reds. Pasalnya hal tersebut membuat Mane terancam absen di laga perdana Liga Inggris musim ini.

Dikutip dari Mirror, ini terjadi karena laga final Piala Afrika 2019 (20/7) hanya berjarak kurang dari tiga Minggu dari pertandingan Liverpool kontra Norwich City di pekan pertama (8/8). Sementara Juergen Klopp sebelumnya selalu memberi jatah libur tiga pekan kepada para pemainnya yang membela timnas di jeda musim panas ini.

Maka dari itu, kecil kemungkinan Mane bakal bisa turun di laga kontra Norwich City. Namun dua penyerang The Reds lainnya yaitu Roberto Firmino dan Mohamed Salah bakal bisa tampil di laga ini.

Firmino dan Salah dipastikan telah pulang dari masa liburan mereka. Firmino sebelumnya membela Brasil di ajang Copa America, sedangkan langkah salah di Piala Afrika bersama Mesir terhenti lebih dini di babak 16 besar.

Klopp sendiri tampaknya tak perlu terlalu pusing dengan absennya Mane. Pasalnya The Reds masih punya Divock Origi dan Rhian Brewster yang bisa mengisi posisi mantan pemain Southampton tersebut. Nama terakhir tampil apik di dua laga pramusim Si Merah dengan mampu mencetak tiga gol. RED
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com