Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » » 3 Tahun Rayakan Milad Tanpa Habib Rizieq, FPI Singgung Penguasa

3 Tahun Rayakan Milad Tanpa Habib Rizieq, FPI Singgung Penguasa

Written By mansyur soupyan sitompul on Sabtu, 24 Agustus 2019 | 11.38

Jakarta,dutabangsanews.com I Front Pembela Islam (FPI) memperingati Milad ke-21 hari ini. FPI mengatakan milad kali ini merupakan tahun ketiga tanpa dihadiri Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab.

"Ini adalah tahun ketiga Imam Besar FPI Alhabib Muhammad Rizieq bin Husein Shihab tak hadir bersama-sama kita dalam acara Milad FPI," kata Ketum FPI Sobri Lubis dalam sambutannya seperti dilihat dalam video Youtube yang disiarkan akun Front TV, Sabtu (24/8/2019).

Milad FPI itu digelar di Stadion Rawa Badak, Koja, Jakarta Utara. Milad itu mengusung tema 'Memperkokoh Ukhuwah Mempersatukan Bangsa menjalankan Amar Makruf Nahi Munkar Menuju NKRI Bersyariah'. Sobri mengatakan mereka merindukan Rizieq.

"Kami sangat merindukan Imam Besar kami untuk bisa segera kembali bersama-sama kita berjuang membela agama Allah dan melayani umat bersama-sama kita di negeri yang kita cintai ini," ujarnya.

Untuk itu, Sobri mengucapkan terima kasih kepada sejumlah pihak seperti MS Kabar, Lieus Sungkharisma, dan lainnya yang terus mengingatkan terkait kepulangan Habib Rizieq.

"(Terima kasih) atas bantuan dan upayanya yang terus menerus mengingatkan kita semua untuk bisa berikhtiar sekuat tenaga memperjuangkan kepulangan imam besar kita Habib Rizieq Shihab yang terus difitnah dan dizalimi oleh kelompok kecil manusia yang merasa berkuasa, kami ingatkan kepada engkau hai penguasa kelak engkau akan mempertanggungjawabkan kezaliman tersebut di hadapan Allah SWT dan di hadapan manusia," tuturnya.RED
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com