Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Fajar/Rian Tantang Hendra/Ahsan di Semifinal Kejuaraan Dunia Bulutangkis

Fajar/Rian Tantang Hendra/Ahsan di Semifinal Kejuaraan Dunia Bulutangkis

Written By mansyur soupyan sitompul on Sabtu, 24 Agustus 2019 | 10.28

Basel - 
Ganda Putra Indonesia memastikan tempat di final Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2019. Ini setelah terjadi All Indonesia Semifinal antara Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan kontra Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Fajar/Alfian melangkah ke semifinal usai mengalahkan pasangan Korea Selatan, Choi Solgyu/Seo Seung Jae, di St. Jakobshalle Basel, Sabtu (24/8/2019) dini hari WIB tadi. Mereka menang dua gim langsung, 21-13 dan 21-17.

Fajar/Rian pun berhasil membalaskan dendam kompatriotnya, Kevin Sanjaya/Marcus Fernaldi Gideon, yang sebelumnya disingkirkan Choi/Seo di babak 16 besar. Sedari gim pertama, Fajar/Rian bermain dominan dan bahkan unggul 11-8 di interval.

Selepas interval, Fajar/Rian meninggalkan lawannya itu dan menutup gim pertama hanya dalam waktu 16 menit dengan kemenangan 21-13.

Masuk di gim kedua, Choi/Seo langsung tancap gas dan merebut tiga poin pertamanya. Fajar/Rian dibuat kerepotan di gim kedua dan beberapa kali kesalahan membuat mereka tertinggal 9-11 saat interval.

Tapi, Fajar/Rian mampu bangkit untuk kemudian memberikan perlawanan sengit hingga skor imbang 17-17. Setelahnya, Fajar/Rian sukses menutup gim kedua dengan kemenangan 21-17.

Ini artinya Indonesia punya tiga wakil di semifinal Kejuaraan Dunia Bulutangkis yang dihelat, Sabtu (24/8) malam WIB nanti. Satu lagi wakil adalah ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu.RED
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com