Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » » Jadwal Liga 1 Hari Ini: Persebaya Vs Madura United, Persija Vs Bhayangkara

Jadwal Liga 1 Hari Ini: Persebaya Vs Madura United, Persija Vs Bhayangkara

Written By mansyur soupyan sitompul on Sabtu, 10 Agustus 2019 | 12.15

Jakarta,dutabangsanews.com I Persebaya Surabaya menghadapi Madura United, sedangkan Persija Jakarta menjamu Bhayangkara FC sore ini dalam lanjutan Liga 1 2019. Berikut jadwal pertandingannya

Liga 1 2019 memasuki pekan ke-13 paada Sabtu (10/8) memanggungkan tiga pertandingan. Yakni, duel duo Jatim, Persebaya Surabaya dan Madura United, kemudian Borneo FC menjamu PSM Makassar, dan Persija Jakarta melawan Bhayangkara FC. Pertandingan-pertandingan itu dilangsungkan mulai pukul 15.30 WIB. 

Persebaya melawan Madura United digelar di Stadion Gelora Bung Tomo. Saat ini, Bajul Ijo berada di peringkat keenam papan klasemen sementara dengan poin 17. Sementara itu, Laskar Sapeh Kerrab duduk di peringkat ketiga dengan 21 poin.

"Mereka (Madura United) tahu cara bermain kami. Kami juga tahu cara bermain mereka. Jadi, tinggal di lapangan bagaimana pemain menerjemahkan taktik dan skema kami," kata Djajang Nurdjaman, pelatih Persebaya dalam situs resmi klub. 

Duel seru juga bakal tersaji antara Persija Jakarta dan Bhayangkara FC. Dua tim yang sama-sama bermarkas di Jakarta ini bakal menggelar pertandingan di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi.

Tuan rumah Macan Kemayoran saat ini masih berada di peringkat ke-17 dengan poin 7. Sementara itu, The Guardians berada di peringkat ketujuh dengan meraih poin 16. Laga ini jadi kesempatan Persija merraup poin penuh demi keluar dari zona degradasi.

Borneo bakal menjamu tamunya PSM Makassar di Stadion Segiri, Samarinda. Kedua tim bertekad untuk meraup poin penuh demi memperbaiki posisi klasemen sementara.

Tim tuan rumah saat ini berada di peringkat ke-8 klasemen dengan raihan 16 poin. Adapun Juku Eja kini menduduki peringkat ke-12 dari 13 poin yang diraih.

Jadwal Liga 1 2019, Sabtu (10 Agustus 2019):

15:30 WIB: Persebaya Surabaya vs Madura United (Live Indosiar)
15:30 WIB: Persija Jakarta vs Bhayangkara FC (Vidio.com)
15:30 WIB: Borneo FC vs PSM Makassar (Live O Channel)
RED
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com