Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Jokowi ke PLN: Apa Pun Caranya, Daerah yang Masih Padam Bisa Hidup Kembali

Jokowi ke PLN: Apa Pun Caranya, Daerah yang Masih Padam Bisa Hidup Kembali

Written By mansyur soupyan sitompul on Senin, 05 Agustus 2019 | 10.47

Jakarta,dutabangsanews.com I Presiden Joko Widodo (Jokowi) meminta kepada jajaran PT PLN (Persero) segera memperbaiki masalah pemadaman listrik massal. Khususnya, di wilayah yang masih padam saat ini.

"Yang paling penting saya minta perbaiki secepat-cepatnya, yang memang dari beberapa wilayah yang belum hidup segera dikejar dengan cara apa pun agar segera bisa hidup kembali," kata Jokowi saat bertemu direksi PT PLN di Jakarta Selatan, Senin (5/8/2019).

Peristiwa ini, kata Jokowi, pernah terjadi tahun 2002. Ia meminta tidak ada lagi listrik padam secara massal di lain waktu.

"Kemudian hal-hal yang menyebabkan peristiwa besar terjadi sekali lagi saya ulang jangan sampai keulang kembali. Itu saja permintaan saya," kata Jokowi.

Jokowi pun sempat mempertanyakan manajemen risiko yang dilakukan PLN saat listrik padam. Seharusnya, kata Jokowi, ada rencana cadangan.

"Dan dalam sebuah manajemen besar seperti PLN mestinya, menurut saya, ada tata kelola risiko yang dihadapi dengan manajemen besar tentu saja ada contigency plan, ada back up plan. Pertanyaan saya kenapa itu tidak bekerja dengan cepat dan dengan baik," paparnya. RED
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com