Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Jokowi Melayat Ibunda SBY di Cikeas

Jokowi Melayat Ibunda SBY di Cikeas

Written By mansyur soupyan sitompul on Sabtu, 31 Agustus 2019 | 15.50

Jakarta,dutabangsanews.com I Presiden Joko Widodo (Jokowi) melayat ibunda presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Siti Habibah, di Puri Cikeas, Bogor. Jokowi disambut langsung oleh SBY dan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Pantauan di Puri Cikeas, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (31/8/2019), Jokowi tiba pada pukul 11.36 WIB dengan mengenakan batik serta peci warna hitam. Jokowi-SBY bersalaman dan berpelukan.

SBY kemudian langsung mengajak Jokowi menuju pendopo. Jokowi dan SBY tampak duduk bersebelahan di depan peti jenazah Ny Habibah. Jokowi kemudian tampak berdoa sejenak.

Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) juga sudah melayat ibunda SBY. JK didampingi sang istri, Mufidah Kalla. Setelah mendoakan, JK berpamitan sekitar pukul 11.00 WIB. 

SBY berduka atas wafatnya ibunda tercintanya, Siti Habibah. Dia mengatakan tahun ini menjadi waktu terberat bagi keluarganya, selepas kepergian Ani Yudhoyono.

"Saya yakin bahwa ujian dan cobaan yang diberikan kepada saya dan keluarga masih belum apa-apanya daripada anugerah yang diberikan Allah dan keluarga saya harus menerima dengan tawakal dan tabah. Dan percaya rencana ini keputusan Allah ini jauh lebih indah daripada yang kami inginkan. Sebagai manusia biasa saya tentu kehilangan kedua orang yang saya sangat sayangi. Saya kira itu manusiawi. Tapi keimanan saya, akal sehat saya, saya bisa menerima takdir Allah," kata SBY di kediamannya di Puri Cikeas, Bogor, Jawa Barat. RED
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com