Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Bangsa Mengucapkan Selamat Mununaikan Ibdah Puasa 1440 H - 2019 M <<<::::::
Home » , » Kunci Kemenangan PSM: Gol Cepat dan Kartu Merah Persija

Kunci Kemenangan PSM: Gol Cepat dan Kartu Merah Persija

Written By mansyur soupyan sitompul on Selasa, 06 Agustus 2019 | 20.19

Makassar,dutabangsanews.com I Pelatih PSM Makassar Darije Kalezic mengungkap kunci kemenangan timnya memenangi Piala Indonesia. PSM kerja keras dan mampu memaksimalkan kartu merah tim lawan.

PSM tampil sebagai juara Piala Indonesia setelah mengalahkah Persija Jakarta 2-0 di final leg II, Selasa (6/8/2019). Dengan hasil itu, PSM berhak mengangkat trofi juara dengan keunggulan agregat 2-1.

Saat unggul 1-0 berkat gol cepat Aaron Evans, Juku Eja diuntungkan dengan pengusiran Sandi Sute di menit ke-32. PSM menjadi lebih leluasa untuk mencetak gol tambahan yang diciptakan Zulham Zamrun di awal babak kedua.

"Kami persipakan diri kita dengan sangat bagus, fokus pemainan luar biasa. Disiplin yang mereka tunjukan di lapangan sangat bagus, dan secara strategi sudah dilakukan yang kita bicarakan sebelum pertandingan," kata Darije di Stadion Mattoanging Makassar, Selasa (6/8/2019).

"Persija mereka mendapatkan banyak kartu kuning karena coba menghentikan kami di pertandingan ini dan mereka langsung menjadi lemah setelah mendapat kartu kuning kedua."

"Kami mulai pertandingan bagus dam cetak gol, kami paksa untuk mendapat gol pada pertandingan tersebut. Persija mendapatkan kartu kuning kedua dan setelah itu kita lanjutkan gamenya dengan menekan mereka secara sistematis," terang Darije.

"Dan kalian lihat bahwa sepanjang 90 menit tidak ada yang terlalu membahayakan kami," tambahnya.RED
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com