Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Liverpool Menuju Piala Super Eropa dengan Rasa Lapar Lebih Besar

Liverpool Menuju Piala Super Eropa dengan Rasa Lapar Lebih Besar

Written By mansyur soupyan sitompul on Selasa, 13 Agustus 2019 | 13.06

Jakarta,dutabangsanews.com I Kegagalan di Community Shield membuat Liverpool cuma semakin lapar akan trofi-trofi di awal musim ini. Gelar juara Piala Super Eropa bertekad diraih 'Si Merah'.

Liverpool akan menghadapi Chelsea pada laga Piala Super Eropa di Vodafone Park, Istanbul, Kamis (15/8/2019) dinihari WIB. Ini jadi kesempatan kedua Liverpool untuk memetik trofi di awal musim 2019/2020.

Sebelumnya jawara Liga Champions itu kandas di Community Shield, Minggu (4/8), usai kalah 4-5 dalam babak adu penalti dengan Manchester City. Kedua tim berimbang 1-1 di waktu normal. Trofi pertama musim ini pun melayang ke tangan City.

Misi penebusan pun diusung skuat besutan Juergen Klopp di partai lawan Chelsea.

"Saya rasa memenangi Community Shield seharusnya jadi raihan yang manis, tapi ya kami kalah yang mana sangat disayangkan. Saya rasa itu sekarang cuma bikin kami jadi lebih lapar untuk menggenggam trofi lagi," ungkap bek Liverpool Joe Gomez.

"Saya rasa itu akan jadi target kami tahun ini, untuk mendapatkan trofi sebanyak mungkin. Semoga kami bisa memenangi Piala Super, tapi ini jelas melawan tim yang kuat dan kami tahu ini tidak akan mudah. Kami menantikannya," tambahnya seperti dilansir situs resmi klub.

Liverpool sejauh ini sudah tiga kali memenangi Piala Super Eropa, masing-masing di tahun 1977, 2001, dan 2005.RED
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com