Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Marko Simic: Persija Tetap Kompak untuk Segera Bangkit

Marko Simic: Persija Tetap Kompak untuk Segera Bangkit

Written By mansyur soupyan sitompul on Jumat, 16 Agustus 2019 | 15.25

Pamekasan,dutabangsanews.com I Persija Jakarta sedang puasa kemenangan di Liga 1. Marko Simic menegaskan Macan Kemayoran tetap solid untuk segera bangkit dan kembali ke jalur kemenangan.

Persija sudah empat pertandingan gagal meraih poin penuh. Rinciannya, tiga kali menuai hasil imbang dan sekali tumbang.

Lebih buruknya lagi, tiga hasil imbang itu didapat Persija saat menjalani pertandingan kandang. Mereka kehilangan enam poin dari raihan maksimal sembilan poin.

Persib Bandung, Arema FC, dan Bhayangkara FC yang berhasil menahan Persija di markasnya. Kemenangan terakhir didapat atas PSS Sleman pada awal bulan lalu.

Suara-suara desakan agar pelatih Julio Banuelos mundur pun mulai terdengar. The Jakmania menuntut agar Persija segera melakukan evaluasi.

Kondisi tersebut ditegaskan Simic tak mempengaruhi kondisi tim menjelang Madura United vs Persija di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Pamekasan, Madura, Jumat (16/8/2019).

"Situasinya tak bagus buat kami, tapi tak pengaruh ke di skuat kami, kami tetap bersama, kami adalah keluarga. Kami berjuang bersama keluar dari situasi ini. Saya yakin kami juga punya karakter kuat untuk bangkit dari hal ini," ujar Simic dalam rilisnya.

Madura United vs Persija terasa sangat spesial bagi Simic karena dia bisa bertemu kembali dengan eks rekan timnya, Jaimerson Xavier. Namun Simic menegaskan dia tetap profesional.

"Jaime teman saya, kami masih saling berkomunikasi. Kami teman sekamar dan punya kenangan bagus selama satu tahun," kata Simic.

"Tapi ini dunia profesional, meski kami tetap berteman. Akan sangat sulit menghadapi dia karena dia pemain yang sangat bagus. Semoga rekan-rekan setim bisa membantu saya dan tim mendapatkan poin," dia menambahkan.RED
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com