Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Bangsa Mengucapkan Selamat Mununaikan Ibdah Puasa 1440 H - 2019 M <<<::::::
Home » , » Pakai Baju Adat Bali, Jokowi Hadiri Kongres V PDIP

Pakai Baju Adat Bali, Jokowi Hadiri Kongres V PDIP

Written By mansyur soupyan sitompul on Rabu, 07 Agustus 2019 | 22.40

Denpasar,dutabangsanews.com I Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri acara Kongres V PDIP di Bali. Jokowi tiba mengenakan busana adat khas Bali berwarna merah. 

Pantauan di Hotel Grand Inna Bali Beach, Kamis (8/8/2019), Jokowi tiba pukul 13.00 Wita. Jokowi disambut para penari pendet dan penari hanoman warna merah dan putih. 

Jokowi memakai busana adat lengkap dengan udeng Bali. Dia disambut Gubernur Bali yang juga Ketua DPD Bali Wayan Koster serta sejumlah pejabat setempat.

Jokowi disambut sapaan hangat dari para kader. Jokowi membalas sapaan itu dengan tersenyum dan melambaikan tanganya saat memasuki arena kongres. 

PDIP menggelar Kongres V pada 8-11 Agustus dengan tema 'Solid Bergerak untuk Indonesia Raya' serta subtema 'PDI Perjuangan menuju Partai Pelopor dan Modern'.

Pembukaan kongres dimulai pukul 13.00 Wita yang diawali oleh tarian selamat datang, lagu kebangsaan Indonesia, mars partai, himne partai, sampai seremoni pembukaan kongres.

Kongres digelar dengan beberapa sesi mulai dari Paripurna I hingga VI di hari Sabtu (10/8) dengan agenda pengesahan, pembahasan serta penetapan Ketua Umum PDIP dan kepengurusan.

Sebelumnya Wapres Jusuf Kalla maupun wapres terpilih Ma'ruf Amin dan sejumlah menteri kabinet kerja juga sudah hadir di lokasi. Selain itu, Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh hingga Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto juga sudah hadir.RED
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com