Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » PLN Pastikan Tak Ada Pemadaman Listrik di Jawa Barat Hari Ini

PLN Pastikan Tak Ada Pemadaman Listrik di Jawa Barat Hari Ini

Written By mansyur soupyan sitompul on Selasa, 06 Agustus 2019 | 12.25

Bandung,dutabangsanews.com I PT PLN memastikan jaringan listrik di Jawa Barat hari ini normal atau tidak ada gangguan. Sistem kelistrikan sudah stabil pascapadam listrik pada Minggu (4/8).

"Sistem sudah normal dan kami akan terus menjaga kestabilan sistem ini," kata Plt Dirut PLN Sripeni Inten Cahyani melalui rilis, Selasa (6/8/2019). 

Bukan hanya Jawa Barat, sistem listrik wilayah Jakarta dan Banten juga aman. PLN telah menormalkan kembali seluruh sistem kelistrikan 

"Hingga pagi ini pembangkit yang sudah masuk sistem sebesar 12.378 MW. Dengan 23 GITET telah beroperasi," kata Executive Vice President Corporate Communication & CSR PLN I Made Suprateka.

Dia menjelaskan, untuk pemulihan beban padam Jakarta pukul 17.50 WIB, Banten pukul 21.20 WIB, dan Jawa Barat pukul 23.27 WIB, Senin (5/8) kemarin.

"Beban puncak listrik hari ini di DKI Jakarta, Banten dan Jawa Barat sebesar 13.674 MW dengan daya mampu total 15.378 MW. Sistem sudah normal dan kami akan terus menjaga kestabilan sistem ini," kata I Made Suprateka.RED
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com