Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Bangsa Mengucapkan Selamat Mununaikan Ibdah Puasa 1440 H - 2019 M <<<::::::
Home » , » SD Negeri Cipayung 1 Kota Depok Pengennya Direlokasi Atau Dibangun RKB

SD Negeri Cipayung 1 Kota Depok Pengennya Direlokasi Atau Dibangun RKB

Written By mansyur soupyan sitompul on Kamis, 15 Agustus 2019 | 19.49



Cipayung Kota Depok-www.dutabangsanews.com I SEKOLAH tidak hanya sebagai tempat proses kegiatan belajar mengajar para siswa-siswi, tetapi. Sekolah juga berperan membangun karakter para anak didik, di mana karakter adalah tidakkalah pentingnya membangun sumber daya manusia sejak dini khusunya para siswa-siswi sekolah dasar di negeri ini. Tidak itu saja, sekolah juga harus aman dan nyaman bagi para anggota keluarga uang ada di sekolah tersebut. 

Adalah SD Negeri Cipayung 1 Kecamatan Cipayung Kota Depok, di mana keberadaan sekolah ini sangat diminati orang tua dan wali murid, untuk menyekolahkan anak-anak mereka bersekolah di SD Negeri Cipayung 1. Tentu ada pertanyaan apa buktinya, apa parameternya orang tua dan wali murid begitu besar animo mereka menyekolahkan anak-anak mereka di sekolah ini.? Parameternya adalah, banyaknya jumlah siswa yang ada di sekolah ini berjumlah 700 orang siswa-siswi. 

Kalau kita melihat dari dekat keberadaan sekolah SD Negeri Cipayung 1 ini di mana luas tanahnya sekitar 500 meter, halaman sekolah ini nyaris tidak ada, kalaupun ada halaman sekolahnya sedikit sekali dan halaman sekolah SD Negeri Cipayung 1 ini berbatasan langsung dengan halaman kantor lurah. Jadi, kalau setiap hari Senin saat upacara bendera, terpaksa memakai halaman yang berbatasan dengan kantor lurah tersebut. 

Di sisii lain bangunan sekolah ini memang sudah dua lantai, tetapi. Tidak ada halaman sampaing maupun kanan untuk anak-anak bermain atau main bola, seperti di sekolah lain yang ada halamannya. Tetapi, sekali lagi animo masyarakat sekitar tetap tinggi menyekolahkan anak-anak mereka di sekolah yang Dipimpin Kepala Sekolah Andi Suhandi, S. Pd. 

Menurut pantauan Tabloid DUTA BANGSA dan Media Online www.dutabangsanews.com memang SD Negeri Cipayung 1 di mana jaraknya tidak jauh dari kantor lurah tersebut, sebaiknya direlokasi ke tempat yang lebih nyaman sehingga proses belajar mengajar di sekolah ini lebih aman dan lebih nyaman bagi guru dan para murid sekolah ini. 

“Kalau bicara keinginan sekolah kita ini pengennya direlokasi ke sebuah tempat atau dibangun RKB sekolah ini ditambah misalnya menjadi tiga lantai sesuai dengan kebutuhan dan jumlah murid SD Negeri Cipayung 1, kalau mau diperluas tanah sekolah ini sudah mentok,”tutur Kepala Sekolah SD Negeri Cipayung 1 Andi Suhandi, S. Pd. Mansur Soupyan Sitompul.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com