Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Bangsa Mengucapkan Selamat Mununaikan Ibdah Puasa 1440 H - 2019 M <<<::::::
Home » , » Tercepat di FP2 MotoGP Ceko Bukti Quartararo Telah Pulih dari Cedera

Tercepat di FP2 MotoGP Ceko Bukti Quartararo Telah Pulih dari Cedera

Written By mansyur soupyan sitompul on Jumat, 02 Agustus 2019 | 22.19

Brno - 
Fabio Quartararo menegaskan hampir 100 persen pulih dari cedera bahu. Ia membuktikan dengan menjadi yang tercepat di FP2 MotoGP Republik Ceko.

Latihan bebas (FP) kedua MotoGP Republik Ceko yang berlangsung di Sirkuit Brno, Jumat (2/8/2019) malam WIB. Quartararo menorehkan catatan waktu terbaik 1 menit 55,802 detik.

Ia lebih cepat 0,023 detik dari pemuncak klasemen pebalap, Marc Marquez. Raihan apik ini sekaligus menegaskan bahwa Quartararo sudah hampir sepenuhnya sembuh dari cedera bahu kiri yang sempat dideritanya.

Pria asal Prancis ini mengalami dislokasi bahu saat menjalani di latihan bebas di MotoGP Jerman. Jeda paruh musim panas sesudah balapan di Sachsenring mampu dimanfaatkan dengan baik oleh Quartararo untuk memulihkan kondisinya.

Usai tampil gemilang di sesi latihan bebas, Quartararo bertekad mempertahankan performanya ini saat kualifikasi. Ia mengincar bisa memulai balapan di dua grid terdepan.

"Saya hampir berada dalam kondisi 100 persen dan tidak memiliki banyak masalah dengan bahu saya. Saya tidak merasakan sakit sama sekali di bagian tersebut dan baik-baik saja di kedua sesi latihan bebas," kata Quartararo dikutip dari AFP.

"Tujuan saya untuk besok adalah berada di dua baris grid terdepan. Seperti yang kita tahu bahwa Brno bisa menjadi sirkuit yang sulit untuk dilalui," tambahnya.

Berstatus sebagai rookie, Quartararo mampu menunjukkan performa yang terus menanjak dalam beberapa balapan terakhir .Ia berhasil dua kali naik podium sebelum MotoGP Jerman, di seri Catalunya dan Belanda. Hal itu membuatnya kini berada di posisi ke-8 di klasemen pebalap dengan 67 poin.RED
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com