Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Bangsa Mengucapkan Selamat Mununaikan Ibdah Puasa 1440 H - 2019 M <<<::::::
Home » , » W. Gultom, S. Pd : Diagendakan Akan Ada Perbaikan Lapangan Dan Bangunan SD Negeri Depok 1 Di Bulan September 2019

W. Gultom, S. Pd : Diagendakan Akan Ada Perbaikan Lapangan Dan Bangunan SD Negeri Depok 1 Di Bulan September 2019

Written By mansyur soupyan sitompul on Kamis, 29 Agustus 2019 | 19.12



Pancoran Mas Kota Depok-www.dutabangsanews.com I SEKOLAH Dasar Negeri Depok 1 awalnya adalah sekolah hasil penggabungan atau merger dari tiga sekolah dijadikan satu sekolah, karena. Sekolah ini bersebelahan antara satu sekolah dengan sekolah lainnya dan sekolah ini awalnya memiliki satu halaman, mungkin hal itu membuat salah satu kebijakan Dinas Pendidikan Kota Depok menggabung sekolah ini. 

Kalau dilihat dari dekat sarana dan prasarana Sekolah SD Negeri Depok 1 ini infrastruktur bangunan sekolahnya terlihat lebih lengkap, terlihat dari salah satu bangunan sekolah di ssi kiri berlantai dua. Belum lagi ruang-ruang kelas berada di sisi kanan dan di tengah serta di bagian depan, bisa dikatakan sekolah ini dalam hal pengadaan ruang kelasnya relatif lebih baik dan lebih tersedia. Tentu, hal ini akan memacu dan memicu proses belajar dan mengajar antara guru dan murid ke depan lebih baik lagi. 

“Dalam menjalankan tugas sebagai kepala sekolah tentu banyak kendala dan masalah yang dihadapi, tetapi. Karena kita menjalankan tupoksi kita dengan kerja keras dan benar, kendala-kendala tersebut dengan sendirinya akan hilang,”demikian kata Kepala Sekolah SD Negeri Depok 1 Wenbuliher Gultom, S. Pd kepada Wartawan Tabloid DUTA BANGSA dan Media Online www.dutabangsanews.com bertempat di SD Negeri 1 Depok Jalan Pemuda Pancoran Mas Kota Depok Jawa Barat. 

Saat ini jumlah murid SD Negeri Depok 1 yang Dipimpin Kepala Sekolah W. Gultom, S. Pd berjumlah 472 orang, tentu sebuah jumlah yang lumayan banyak, untuk itu dalam hal manajemennya, tertu sangat berbeda kalau manajemen di sektor lain, karena manajemen sekolah ini harus benar-benar baik dan tepat serta terukur di mana tujuannya adalah untuk memajukan pendidikan di kota ini. Sedang jumlah guru semua 26 orang sedang Guru PNS ada 13 orang sisanya adalah Guru Honorer. Tetapi, kalau dijumlah semua dengan tata usaha, penjaga sekolah, semua berjumlah 30 orang. 

“Apa yang menjadi keluhan sekolah ini selama ini,”tanya Wartawan Media ini. 

“Kalau masalah sarana dan prasarana sekolah hingga kini tidak ada yang menjadi masalah, karena sarpras dan jenis mobiler sekolah nyaris sudah memadai dan mencukupi dengan baik, yang menjadi kendala bagi adalah lapangan sekolah, tetapi. Masalah lapangan sekolah sepertinya tidak lama lagi akan ada sentuhan, akan ada perbaikan, saat ini posisinya sudah masuk lelang, mungkin di Bulan September ini akan ada perbaikan, untuk menjadikan lapangan Sekolah SD Negeri Depok 1 lebih baik lagi,”tutur W. Gultom, S. Pd. 

Menurut W. Gultom, S. Pd sepertinya tidak hanya lapangan yang akan diperbaiki, tetapi gedung sekolah juga aka nada perbaikan, maklum. Sekolah ini masih harus diperbaiki tujuannya adalah untuk menjadikan sekolah ini ke depan lebih baik lagi, sehingga para guru dan anak didik akan merasa lebih nyaman dan aman dalam melaksanakan proses belajar mengajar di SD Negeri Depok 1. Mansur Soupyan Sitompul.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com